-->

Mengungkap Misteri Hilangnya Remaja Oleh Tim "Ruqyah Karomah Syahadat" di Sasak Koneng Ciherang

Tim Youtuber "Ruqyah Karomah Syahadat" saat mediasi di Sasak Koneng Ciherang Pasawahan Purwakarta
Purwakarta - Menyoal segala sesuatu yang berbau mistis memang tak bisa dijelaskan secara ilmiah dan diluar nalar manusia. Demikian pula menyoal di Sasak Gantung atau yang sering dikenal Sasak Koneng Ciherang Pasawahan Purwakarta yang sempat jadi perbincangan ke hal mistis.

Tim Youtuber dari "Ruqyah Karomah Syahadat" mencoba mengungkap misteri hilangnya seorang remaja warga Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta di Sasak Koneng Ciherang Pasawahan yang mana remaja tersebut hilang pada tahun 2006.

Untuk mengungkap misteri 
tabir mistis di Sasak Koneng Ciherang Pasawahan, Iwan selaku pembimbing (ustad) dalam Channel Youtube tersebut, ia mengaku dibantu oleh timnya sekitar 8 orang dilapangan.

Menurutnya, ia sudah melakukan dua kali yaitu dua minggu kebelakang dan hari ini dengan penelusuran dan pengungkapan melalui mediasi langsung di Sasak Koneng Ciherang Pasawahan.

"Bahwa hilangnya remaja (Asep) disebut juga takdir bagian dari kehidupan kita. Intinya semua kehidupan manusia akan kembali kepada sang Kholik," ujarnya pada saat di temui oleh Media KIM pada saat sedang si sela sela kegiatannya, Minggu malam (18/10/20) di Sasak Koneng Pasawahan.

Iwan menambahkan dengan adanya channel youtube "Ruqyah Karomah Syhadat" ini bisa menjadikan dalam hal kebaikan masyarakat yang intinya membuka tabir dari pada mitos dan kejanggalan.

"Disinilah kami akan buka kebenaran ini bersama tim kami, dalam mengungkap mistis yang menjadi mitos dikalangan masyarakat 
yang mana sering di perbincangkan di luar sana," kata Iwan.
 

Ia berharap untuk kedepannya setelah mengungkap hilangnya remaja di Sasak Koneng Pasawahan rencananya masih di seputaran purwakarta.

"Selanjutnya kami akan mengungkap misteri yang berada di Sasak Besi Ciganea Purwakarta," ungkap dia.


Reporter: Abun Bunyamin (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)