-->

Hari Terakhir: Purwakarta Lautan Pendemo Padati Sejumlah Jalan, Ini Harapan Warga

Sejumlah jalan di Purwakarta Jawa Barat, di padati oleh buruh yang berdemo, di hari ketiga
Purwakarta - Hari ketiga, masih di demo buruh di Purwakarta Jawa Barat, menuntut pencabutan RUU Cipta Kerja (Omnibus Law), Kamis (8/10/2020), pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta, di sejumlah titik kumpul buruh, menjadi macet di padati pendemo.

Mulai dari pintu masuk ke Pasar Induk Modern Cikopo Bungursari dan menuju ke jalur alternatif Cinangka kawasan kota bukit indah, Cikopak Sadang, di padati oleh warga sekitar yang ingin hilir mudik.

Demikian pula halnya, dari arah Cikopak menuju titik kumpul Sadang Town Square STS Ciwangi, disini sejumlah petugas keamanan memasang separator jalan guna memastikan tidak ada buruh yang berangkat menuju ke Jakarta. Disini kerumunan massa pun nampak terpisah pisah, ada yang menuju ke arah gedung DPRD dan Sadang.

Sementara itu yang terjadi di sekitar tol Ciganea menuju ke arah Sukatani hingga ke Maniis terpantau lancar.

Sejumlah warga berharap agar para buruh yang berdemo pada hari ini, tak menimbulkan kericuhan.
 

"Saya berharap agar demo buruh di seluruh daerah yang menuntut agar RUU Omnibus Law di cabut, agar tak di susupi oleh oknum yang dapat menyebabkan kericuhan, seperti halnya kemarin, di DPRD Purwakarta," ujar Hendra warga Cibodas Bungursari, ketika ditemui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, pada saat dirinya hendak melakukan aktivitas di pintu masuk ke tol Cikopo Cikampek.

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)