-->

Resmi Dilantik, Berikut Daftar Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Purwakarta

Pelantikan Cabang Esport Indonesia
Purwakarta - Kepengurus Cabang Esport Indonesia Kabupaten Purwakarta resmi dilantik yang dilaksanakan di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (11/9/20).

Selain itu dikukuhkan juga Pengurus Cabang Esport Indonesia Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Dindin Ibrahim Mulyana selaku Ketua Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Purwakarta mengatakan, jajarannya akan melakukan konsolidasi, baik ke dalam maupun ke luar organisasi.

"Kami akan segera mendata para gamer, dia juga akan mengkonsolidasi klub-klub esport yang ada di Purwakarta agar dapat bergabung dan mendaftarkan diri, untuk dipersiapkan menjadi atlet esports Purwakarta di setiap ajang nantinya," ungkap Dindin.

Dindin menjelaskan, bermain game selama ini dipandang sebelah mata dan dinilai negatif, tetapi sebenarnya, main game bisa menghasilkan sesuatu yang positif dan prestasi.

"Adanya Esports di Kabupaten Purwakarta, siap melahirkan atlet-atlet dan meraih prestasi-prestasi dalam berbagai event kedepannya.

Dindin menambahkan, ia akan segera melakukan rapat-rapat bersama pengurus untuk menentukan arah kebijakan serta bagaimana membina para gamers yang ada di Kabupaten Purwakarta.


“Kami mohon dukungan untuk menjalankan program pembinaan esport di Kabupaten Purwakarta. Semoga nilai-nilai dapat kita positif tonjolkan dan atlet esports Purwakarta dapat membawa harum nama Purwakarta dalam berbagai event pertandingan,” kata Dindin.


Berikut daftar Pengurus Cabang Esport Indonesia Kabupaten Purwakarta:



Reporter: Nana (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)