-->

Pangdam III Siliwangi Lakukan Baksos Di Purwakarta

Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M
Purwakata - Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. tebar 150 ribu bibit ikan di Desa Cibening Kecamatan Bungursari, Jum'at (11/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut selain menebar benih ikan, Pangdam beserta rombongan, sempat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar lokasi kegiatan, yakni Yayasan Eka Paksi di Kampung Bunder RT 21/07, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Sembako yang di bagikan kepada warga itu, menurut Pangdam III Siliwangi, sebanyak 250 paket.

"50 paket diantaranya langsung di bagikan secara simbolik kepada warga masyarakat di sekitar lokasi kegiatan. Diharapkan semoga saja bibit ikan nila ini dapat dimanfaatkan oleh para warga," ujar Pangdam III Siliwangi, kepada Media.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, Danrem Sunan Gunung Jati, Dandim 0619 Purwakata, dan beberapa OPD dan Muspika Bungursari dan Dedi Mulyadi SH, dari Komisi IV DPR-RI.


Sementara itu menurut Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, Pemdanya akan menata beberapa situ (kolam-kolam).
 
Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika
"Pemda Purwakarta akan menanam pohon pohon di beberapa danau-danau yang ada di Purwakarta, dengan harapan dapat menjaga ekosistem di sekitar danau. Supaya ketika musim kemarau tiba, air di sekitar danau tersebut tidak mengalami kekeringan," sebut Ambu Anne sapaan akrabnya Bupati Purwakarta. 



Reporter:Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)