Jalin Silaturahmi Dan Asah Keterampilan Club Air Soft Gun Purwakarta Bersama PRP

Anggota PRP saat sedang berolahraga melalui Air Soft Gun
Purwakarta - Airsoft adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer, yang menggunakan replika senjata api yang disebut airsoft gun. Karena menggunakan alat permainan dan aksesoris lainnya yang merupakan replika dari senjata sebenarnya.

Melalui olahraga air softgun ini, sebagai salah satu ajang permainan yang mengandung kegiatan olahraga. Sedangkan banyaknya orang yang paham dengan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Selain sekedar berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, di kegiatan seperti ini kita juga dapat bersilaturahmi antar sesama anggota di paguyuban ronda Purwakarta (PRP)," ujar Agus Mardiana Mantan Ketua PRP periode 2017-2019.

Sementara itu menurut Ade Ismail, di olahraga seperti ini, cukup lumayan menguras tenaga dan pikiran.
 


"Saya sangat senang bisa ikut bergabung olahraga air softgun," sebut Ade selaku seksi olahraga Rageum PRP yang pada saat itu sedang menunggu kedatangan beberapa anggota lainya yang masih di perjalanan.
siap untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ade yang sering dipanggil apih coroy menambahkan, ada sebanyak 20 anggota yang sudah bergabung bersama Rageum PRP. Kemungkinan besar mereka terkendala oleh alasan lain, sehingga masih di perjalanan," pungkas Ade.


Reporter: Abun Bunyamin & Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)