-->

Jalani Protokol Kesehatan, Pisah Sambut Dan Sertijab Camat Babakancikao Berjalan Khidmat

Penandatanganan sertijab Camat Babakancikao yang lama dengan yang baru
Purwakarta - Pisah sambut dan serah terima jabatan, antara Camat Babancikao lama Dede Sanusi, SH dengan Plt Camat yang baru Aan, S.Pd.I,M.Si berlangsung dengan khidmat. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Selasa (8/9/2020) malam.

Menurut Ketua Panitia Cece Husni Romli, S.Pd menuturkan sertijab ini digelar berdasarkan surat perintah pelaksana tugas Nomor:824.B/2477/BKPSDM dengan mejalankan protokol kesehatan.

"Pisah sambut dan serah terima jabatan ini dilaksanakan karena Camat yang lama sudah purna bakti (pensiun) per 1 September 2020," ujar Cece.

Cece menjelaskan acara ini sekaligus serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Babakancikao dari yang lama Euis Siti Nurohman dengan yang baru Hj. Rokayah, S.KEP.

"Semoga bisa memimpin dan melanjutkan program kerja sebelumnya dengar lancar," harap Cece.

Dalam sambutannya Camat lama Dede Sanusi, SH menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Babakacikao.

"Mohon maaf selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucap Dede Sanusi, SH.

Sementara itu Plt Camat baru Aan, S.Pd.I,M.Si mengatakan, akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Purwakarta serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Babakacikao sesuai arahan dari Bupati Purwakarta. Dan saya akan bekerjasama dengan perangkat Kecamatan serta para Kades,” tegas Aan.
 
Penandatanganan sertijab TP PKK Kecamatan Babakancikao yang lama dengan yang baru
Diketahui acara tersebut dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta, Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Kapolsek Purwakarta, Koramil Jatiluhur, MUI Kecamatan Babakancikao, Perwakilan Camat (Camat Jatiluhur), Para Kades se-Kecamatan Babakancikao, Ketua BPD, Perangkat Desa se-Kecamatan Babakancikao dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Babakancikao.



Reporter: 
Abdar (KIM Kabupaten Purwakarta)
Ali (KIM Kecamatan Babakancikao)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)