-->

3 Hari Saja Lapang Lodaya Muda Wanakerta Sudah Selesai

Warga Desa Wanakerta,bergotong royong bangun lapang Volly dan lapang Basket
Purwakarta - Ir. HM. Arief Kurniawan MM, Anggota legislatif dari PKS Purwakarta salurkan bantuan untuk pembangunan sarana olahraga di Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari.

Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Kang Haji Akur sapaan akrabnya HM. Arief Kurniawan, kepada ketua Karang taruna Lodaya Muda Desa.

"Pada saat ini warga di Wanakerta sedang membangun lapangan volley, melalui organisasi karang taruna saya salurkan bantuan tersebut, dengan harapan di kemudian hari lapang tersebut dapat bermanfaat bagi aktivitas olahraga warga Wanakerta," ujarnya kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (27/9/2020) malam.

Lanjut Kang Akur, lapang tersebut letaknya di kampung Cikiara RT 05/02 Desa Wanakerta itu dapat terselesaikan dalam waktu tiga hari saja.

Sementara itu menurut Deden Sungkana, selaku ketua Karang taruna Lodaya Muda Wanakerta menuturkan bahwa bantuan tersebut sangatlah dirasakan oleh masyarakat Wanakerta, sehingga hanya dalam waktu singkat dapat terselesaikan.
 
Deden Sungkana, selaku ketua Karang taruna Lodaya Muda Wanakerta dan Ir. HM. Arief Kurniawan MM, Anggota legislatif dari PKS Purwakarta
"Selain untuk lapang Volly, nantinya juga akan di manfaatkan sebagai lapangan basket," terang Sodel sapaan akrabnya ketua karang taruna.

Pengerjaan lapang tersebut mulai di kerjakan pada Jum'at 25 September atau tepatnya tiga hari yang lalu. Insha Allah di targetkan pada malam ketiga ini terselesaikan, kata Sodel.

"Anggaran yang diterima ini merupakan bantuan dari kang Haji Akur dan Pemerintahan Desa Wanakerta, beserta swadaya masyarakat," pungkas Sodel.

(Reporter: Yusup Bachtiar/Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)