-->

Satria Muda Indonesia Purwakarta Targetkan 5 Emas Di Porda XIV Jabar

 Komarudin Alafghan Ketua terpilih Persatuan Pencak Pilat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI)
Purwakarta - Kontingen atlet Persatuan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) Komwil Purwakarta bakal menargetkan sedikitnya merebut 5 medali emas pada Porda Jabar XIV (14) yang akan di selenggarakan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2020 nanti.

Target untuk SMI Komwil Purwakarta pada ajang olahraga bergengsi tingkat Provinsi tersebut di sampaikan oleh ketua terpilih SMI pada saat sedang mengadakan Muswil yang di laksanakan di sekretariat PPS SMI di Tegal Junti Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (16/8/2020).

"Selain targetnya tadi, kita juga menargetkan 3 medali perak dan 2 perunggu, diantaranya adalah di kelas Putra, dan Putri di Tunggal Ganda beregu (TGR)," sebut Komarudin Alafghan, yang lebih akrab disapa Kang Komeng selaku ketua terpilih Persatuan Pencak Pilat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) ketika dikonfirmasi oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta.
 
Para atlet PPS Satria Muda Indonesia Purwakarta, yang akan di terjunkan dalam Porda XIV Jabar nanti
Masih menurut Komar, dari sedikitnya10 Perguruan pencak silat akan turun dalam seleksi tanding untuk mewakili kontingen Purwakarta itu, sebanyak 150 orang atlet Pencak Silat se-Purwakarta akan ambil bagian dalam seleksi.

"SMI beroptimis akan menerjunkan 18 atletnya untuk mewakili kontingen Pencak Silat Purwakarta untuk ke Porda Jabar nanti. 
Sedangkan banyaknya jumlah official tersebut, setidaknya dari seluruh atlet SMI Purwakarta juga akan di dampingi oleh 1 orang menejer, 1 orang pelatih, 3 orang asisten pelatih," pungkasnya. 

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)