-->

Menuju AKB, TP PKK Dan Desa Wanakerta Bagikan Masker Gratis

Aksi GEBRAK Masker menuju Wanakerta yang AKB
Purwakarta - Untuk menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),Tim penggerak (TP) PKK Desa Wanakerta bersama perangkat Desa Wanakerta, turun ke jalan membagikan masker kepada warga masyarakat di pantau langsung oleh M. Saripul Harom S.Sos, Camat Bungusari, Kabupaten Purwakarta.

H. Somad Muhamad Kades Wanakerta menyebutkan bahwa tujuan dari aksi GEBRAK Masker untuk mendukung Gerakan Bersama Pakai Masker yang diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo, tujuannya untuk melindungi diri agar terhindar dari penyebaran Coronavirus atau COVID-19.

"Tidak ada alasan bagi warga untuk tidak menggunakan masker bila sedang keluar rumah. Ini untuk mendisiplinkan diri, kami berharap agar siapapun dan dimana pun itu, gunakanlah masker," ujar Kades pada saat sedang membagikan masker bersama dengan TP Tim PKK Hj. Lina Herlina, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wanakerta, (Selasa 25/08/2020), ketika ditemui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta.
 


Masih menurut Dalbo sapaan akrabnya Kades Wanakerta, Pembagian masker itu sasaran utamanya kepada pengendara roda dua dan roda empat, termasuk kepada pejalan kaki.

"Kebetulan yang sedang lewat dan kedapatan tidak memakai masker, maka kami bagikan pula dengan cuma-cuma, alias gratis, lalu kami himbau mereka agar pakai masker, guna menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),” jelasnya. 



Reporter: Yusup Bachtiar & Nana (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)