-->

Terapkan Protokol Covid-19, Kecamatan Bungursari Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal sesama pegawai Kecamatan Bungursari di Aula Desa Bungursari
Bungursari - Masih dalam suasana labaran, tradisi tahunan di lingkungan Kecamatan Bungursari setelah Hari Raya Idul Fitri di adakan Halal Bihalal sesama pegawai.

Acara Halal Bihalal di pimpin langsung oleh Camat Bungursari, dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Ketua MUI se-Kecamatan Bungursari, Koordinator KB,dan para Kades se-Kecamatan Bungursari di Aula Desa Bungursari.


Namun Halal Bihalal tersebut cukup unik dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dengan cara tidak berjabat tangan dan tidak bersentuhan satu dengan yang lainnya.

Camat Bungursari M. Saripul Harom S.Sos mengatakan acara kegiatan ini dilakukan sesuai dengan anjuran protokol Covid-19.

"Seperti biasa pada tahun sebelumnya tradisi Halal Bihalal sering kita adakan, namun di tahun sekarang acara tradisi Halal Bihalal berbeda kita harus sesuai dengan anjuran protokol Covid-19," kata Harom, saat di temui di Aula Desa Bungursari, Rabu (27/05/20).

Lanjut Harom, selain acara Halal Bihalal kita disini menyampaikan program atau amanat dari Bupati Purwakarta terkait SPBB di wilayah Kecamatan Bungursari.

"Alhamdulilah selain acara Halal Bihalal kita menyampaikan program atau amanat dari Bupati Purwakarta terkait dicabut ya PSBB di wilayah Kecamatan Bungursari. Karena penurunan angka kategori semula zona merah menjadi zona kuning kemudian zona hijau, tapi tetep kita harus waspada," ungkapnya.
 


Camat pun menghimbau kepada Bale Panggeuing di wilayah RW masing-masing tetap waspada dan meminta kepada Seluruh ASN maupun non ASN untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan.

"Harus sesuai protokol kesehatan, saling menjaga jarak saat berinteraksi.dan untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja," pungkasnya.


Reporter: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)