Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta Ketua PCNU Purwakarta Do'akan Keselamatan Umat - KIM Purwakarta

Ketua PCNU Purwakarta Do'akan Keselamatan Umat

Bahir Muklis, M. Pd,Kketua PCNU Kabupaten Purwakarta, saat sedang Takdzkiah ke Pusaran Umi Hj Icah, di Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.
Purwakarta - Ketua PC NU Kabupaten Purwakarta, Drs Bahir Muklis M.Pd, Takdzkiah ke Pusaran Umi Hj. Icah Halimah Ibu dari Ketua ranting Nahdlatul Ulama Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan.

Maksud kedatangan orang nomor satu di PC NU Kabupaten Purwakarta itu adalah berdoa kepada Allah SWT agar alamrhumah Umi Hj Icah Halimah sebagai salah satu sesepuh muslimat di Kecamatan tersebut, di ampuni dosa-dosanya.


Selain mendoakan kepada Almarhumah agar di ampuni dosanya, Bahir Muklis juga mendoakan agar Pandemi Coronavirus (Covid-19) di Indonesia dan khususnya di daerah Purwakarta, agar segera berakhir.

"Umi Hj Icah itu merupakan salah satu aktifis muslimat NU di Kecamatan Darangdan, sudah sewajarnya kita harus menghormatinya," ujar dia pada saat itu.

Bahir berharap agar Indonesia khususnya warga di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, aman dari Virus Corona," ujarnya kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta, Jum'at (1/5/2020).

Usai Takdzkiah ke Pusaran Umi Hj Icah, Bahir selanjutnya mengakhiri kegiatannya dengan bersilaturahmi dengan beberapa para aktifis NU ranting Desa Nangewer Kecamatan Darangdan.
 


"Saya berpesan agar warga selalu menjaga kesehatan diri agar terhindar dari penyakit-penyakit yang mematikan itu," harap ketua PC NU Kabupaten Purwakarta itu kepada masyarakat.

Ditempat yang sama Maman Lukman mewakili kelurga dan pengurus ranting NU Desa Nangwewer, mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnnya kepada PCNU yang telah ikut mendo'akan dan berbela sungkwa.


Reporter: 


  • Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)
  • Aso (KIM Kecamatan Darangdan)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)