Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta Hari kedua PSBB Beberapa Tempat Jadi Sepi - KIM Purwakarta

Hari kedua PSBB Beberapa Tempat Jadi Sepi

Beginilah situasi dan kondisi beberapa wilayah di Purwakarta, sejak PSBB
Purwakarta - Hari kedua sejak diberlakukannya ketentuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), terpantau situasi di perbatasan Cikopo Bungursari Purwakarta ke Kotabaru Karawang, hingga ke perempatan lampu merah pintu masuk Tol Cikopo hingga ke pintu masuk Tol Sadang di Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, jadi sepi.

Pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta Jawa barat, di hari kedua PSBB Kamis (7/5/2020), dari pagi hingga siang hampir tak ada aktivitas maupun kerumunan pemotor dan mobil. Padahal lokasi tersebut merupakan salah satu wilayah yang padat dikala hari biasa.

"Hari ini merupakan libur nasional (Waisak), biasanya saja di perempatan jalan raya dari pintu masuk ke Tol Cikopo-Sadang ramai oleh pengendara baik itu pemotor maupun mobil, baik itu karyawan di perusahaan maupun warga. Namun sejak diberlakukannya ketentuan PSBB, kini jadi sepi dan lengang," ujar Wahid anggota SATPOL-PP Kabupaten Purwakarta ketika di temui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, pada saat sedang patroli di sekitar Kecamatan Bungursari. 



Wahid berharap situasi Pandemi Coronavirus ini segera berakhir, agar aktivitas warga dapat normal kembali.

Selain situasi jalanan lengang di beberapa tempat wisata kuliner, dan sejumlah mini market pun nampak tutup lebih awal, hampir ditemukan tanpa ada aktivitas jual beli terutama sejak adanya aturan pembatasan kegiatan.

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)