Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta Percepatan Penanganan Covid-19, PT Besland KBI Sumbang APD Ke Kecamatan Bungursari - KIM Purwakarta

Percepatan Penanganan Covid-19, PT Besland KBI Sumbang APD Ke Kecamatan Bungursari

Kepala Operasional dan Bina Lingkungan KBI Entis Sutisna,Perwakilan PT. Besland Pertiwi, Wisma Bukit Indah Block L Kawasan Kota Bukit Indah, saat menyerahkan APD kepada Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Rabu (15/4/2020), sumbangkan alat pengaman diri (APD) kepada 10 Desa di Kecamatan Bungursari.
Purwakarta - PT. Besland Pertiwi, Wisma Bukit Indah Block L Kawasan Kota Bukit Indah, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Rabu (15/4/2020), sumbangkan alat pengaman diri (APD) kepada 10 Desa di Kecamatan Bungursari, di tengah Pandemi Coronavirus atau COVID-19 di Indonesia.

Penyerahan APD tersebut di terima langsung oleh Muspika di wakili Camat Bungusari, Muhamad Saripul Harom S,. Sos secara simbolik .

Menurut Kepala Operasional dan Bina Lingkungan KBI Entis Sutisna menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu CSR dari beberapa perusahaan yang berada di kawasan industri KBI.

"Sebelumnya kita telah memberikan westafel untuk beberapa Desa, pada hari ini kembali kita berikan desinfektan APD dan kelengkapannya untuk kepentingan masyarakat setempat," ujarnya kepada KIM Purwakarta, usai penyerahan secara simbolik
 


Sementara itu menurut Camat Bungusari, yang telah di berikan oleh PT Besland Kota Bukit Indah ini sangatlah luar biasa.

"Dengan kondisi seperti saat ini, pemerintah daerah Purwakarta sedang berusaha untuk membasmi COVID-19, alat yang telah diserahkan kepada masyarakat di Desa ini dapat membantu percepatan penanganan penyebaran virus di Bungusari, " jelas Camat.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mendorong para pengusaha lainnya untuk melakukan hal serupa.


Reporter: Yusup Bachtiar

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)