-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Purwakarta Bagikan Masker Gratis

    Admin
    Kamis, April 09, 2020, 17.44 WIB Last Updated 2020-04-10T13:44:46Z
    Serah terima bantuan masker dari PT Indomarco Prismatama Tbk langsung du terima oleh Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, pada hari Kamis (9/4/2020).
    Purwakarta - Pemkab Purwakarta bagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Rebo, Purwakarta.

    Menurut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, hal ini bertujuan, agar masyarakat bisa melindungi dirinya sendiri dari Covid-19.

    Banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan kegiatan sehari-hari, membuatnya khawatir akan rentannya masyarakat terpapar covid-19. Kemudian, ia memerintahkan jajarannya untuk membagikan masker gratis.

    "Saya memerintahkan jajaran dari Satpol PP dan Dishub untuk membagikan masker di sekitar Pasar Rebo. Hari ini hanya di Pasar Rebo, jumlahnya tidak terlalu banyak. Nanti kita akan tambah lagi dan dibagikan kepada masyarakat lainnya," ujarnya, Kamis (09/04/2020).


    Ia mengatakan, pembagian ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker terutama pengemudi angkutan umum, pedagang dan lainnya.

    "Sasaran utamanya, petugas parkir, pedagang, pengemudi angkutan umum dan lainnya. Lalu kemudian menyasar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," ucapnya.

    Ia berharap, dengan kegiatan ini, bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya masker ditengah pandemi Covid-19 ini.
     
    Pembagian masker kepada masyarakat Purwakarta.
    "Semoga masyarakat sadar akan pentingnya masker saat ini, agar masyarakat terhindar dari virus yang saat ini melanda dunia," imbuh Anne.

    Sebelumnya Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika,.SE menerima bantuan 250 ribu masker tersebut dari salah satu perusahaan melalui CSR, yang langsung di serahkan langsung oleh Branch Manager PT. Indomarco Prismatama.Tbk cabang Purwakarta, Ahmad Rusliyanto Wibowo.

    "Bantuan tersebut merupakan salah satu aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat terhadap keresahan menghadapi Coronavirus COVID-19. Diharapkan bantuan ini dapat digunakan untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan warga di Purwakarta," ucap Rusliyanto Wibowo.


    Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini