-->

Kartar RW 01 Kelurahan Nagrikaler Apresiasi Aksi Sosial AMIK-YPAT Purwakarta di Lingkungannya

Kegiatan sosial di Posko Karang Taruna RW.01, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta.
Purwakarta - Peduli terhadap penyebaran wabah virus Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AMIK-YPAT Purwakarta melakukan kegiatan sosial di daerah sekitar kampus, Rabu. (29/04).

Kegiatan tersebut yaitu membagikan alat pelindung diri (APD), tempat pencuci tangan, dan cairan desinfektan yang berhasil dikumpulkan dari Donasi para Mahasiswa dan Donatur.

Untuk penyerahan bantuan itu sendiri dilakukan di Posko Karang Taruna RW.01, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta. 


“Alhamdulillah, saya turut senang, semoga bisa bermanfaat untuk warga masyarakat di RW.01 Kelurahan Nagri Kaler ini. Saya ucapkan banyak terimakasih juga kepada para Mahasiswa dan Donatur yang sudah sukarela menyumbangkan sedikit harta dan barang nya.” ujar Adib Fauza selaku Ketua BEM AMIK-YPAT Purwakarta, Rabu. (29/04)

Adib mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus BEM yang sudah terlibat dalam kegiatan sosial ini.

“Terimakasih juga kepada rekan-rekan BEM yang sudah membantu kelancaran acara ini. Semoga bisa menjadi amal baik untuk kita semua. Semoga bisa semakin kompak lagi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaannya” kata Adib. 


Koordinator kegiatan Muchamad Anggara menuturkan awalnya timbul kegiatan sosial ini dari rasa kepedulian dan kemanusiaan serta keprihatinan akan keadaan kehidupan yang menjadikan pelajaran tenggang rasa antar sesama manusia dalam menghadapi situasi wabah Covid-19 kalo bukan kita siapa lagi.


“Mari kita bersama sama saling menjaga, mencegah, mengobati, melindungi, membantu, dari kita untuk kita oleh kita dalam suatu doa dan kesejahteraan bersama dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa” ucap Anggara.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna RW.01 Sofyan Hadi mengatakan kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan mahasiswa sekaligus sangat berterimakasih.

"Semoga pandemi corona ini segera usai dan kita dijauhkan dari virus tersebut,” ujar Hadi.


Reporter: DK (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)