-->

Kades Nangewer Berharap BLT Dimanfaatkan Sebaik-baiknya

Kepala Desa Asep Endang Sari, saat menyampaikan sambutan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapatkan BLT Dana Desa
Purwakarta - Ratusan warga di desa Nangewer, di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada saat ini menerima bantuan dari pemerintah pusat.

Menurut pengakuan Asep Endang Sarip, Kades Nangewer di Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta menuturkan bahwa ini merupakan salah satu program dari Dana Desa tahap pertama di tahun 2020.

"Di karenakan situasi di Indonesia saat sedang menghadapi pandemi Coronavirus, maka warga yang terkena dampak dari Covid-19 itu di berikan bantuan oleh pemerintah pusat, berupa bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp.600/Kepala Keluarga," ujarnya kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta, Kamis (30/4/2020), di sela-sela menyampaikan sambutan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Lanjut Kades, untuk di desanya sendiri sebanyak 125 orang KPM mendapatkan BLT tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup," sebutnya.


Kamis (30/04/20) pagi, mulai di berikan kepada yang berhak menerima bantuan yang berikan langsung oleh Kepala Desa Asep Endang Sarip, ketika di dampingi oleh Ahmad Sodikin (Aso), Ketua Bamusdes Nangewer.


Reporter:


  • Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)
  • Aso (KIM Kecamatan Darangdan)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)