-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Parungbanteng Bagikan Masker Gratis Ke Warganya

    Admin
    Sabtu, April 11, 2020, 21.35 WIB Last Updated 2020-04-17T02:36:12Z
    Pemberian masker gratis Desa Parungbanteng kepada warganya.
    Purwakarta - Berbagai langkah dan upaya dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti dilakukan Pemerintah Desa Parungbanteng Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Jumat (10/4/2020).

    Desa ini juga berkomitmen menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta memerintahkan warganya untuk siapkan tempat cuci tangan dan pihaknya juga membagikan masker gratis untuk warganya.


    "Pembagian masker ini dilakukan ke semua warga melalui Ketua RT dan RW agar menghimbau kepada warganya agar selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan 
    sambil mensosialisasikan terkait Covid-19 untuk selalu pakai masker kalau keluar rumah dan hidup sehat," ungkap Asep Saepullah, Kepala Desa (Kades) Parungbanteng yang juga Ketua APDESI Kecamatan Sukasari 

    Asep juga menjelaskan, memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Selain itu kami  juga sudah 
    membentuk posko relawan untuk secara rutin lakukan penyemprotan dan mencatat setiap penduduk yang baru datang dari daerah luar terutama daerah zona merah.

    "Saya berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Parungbanteng ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19," harap Kades Asep.

    Sementara warga Desa Parungbanteng, Ujang mengucapkan terima kasih telah dibagikan masker gratis yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa.

    “Sejak siang tadi Ketua RW beserta RT keliling ke rumah-rumah untuk membagikan masker dan sosialisasi terkait dengan covid-19. saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Parungbanteng yang telah peduli kepada warganya,” katanya.



    Reporter : DK (KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini