-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muspika Bungursari Bersama-sama Basmi Corona Virus

    Admin
    Selasa, Maret 31, 2020, 19.05 WIB Last Updated 2020-03-31T12:51:52Z
    Apel siaga, sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan oleh Muspika Bungursari, di halaman depan halaman kantor Kecamatan Bungursari, Senin (31/3/2020)
    Purwakarta - Polsek Bungursari Resort Purwakarta bersama unsur Muspika Bungursari, bersama-sama lakukan aksi penyemprotan cairan desinfektan hingga ke wilayah perbatasan.

    Menurut Kapolsek Bungursari Kompol H. Agus Wahyudin SE.MM, pihak kepolisian daerah Jawa barat, Resort Purwakarta Sektor Bungusari, peduli terhadap kesehatan warga, sehingga pada hari ini, serentak melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ke desa-desa di wilayah Bungusari, untuk membasmi penyebaran Coronavirus COVID-19," ujarnya, kepada KIM Kabupaten Purwakarta usai kegiatan, Selasa (31/3/2020).

    Sebelum melanjutkan penyemprotan desinfektan, terlebih dahulu dilakukan apel siaga yang bertempat di depan halaman kantor Kecamatan Bungursari, dalam kegiatan itu turut dihadiri pula oleh Camat Bungusari dan Danramil, Karang taruna, Puskesmas Bungursari, MUI, Satpol-PP, dan UPTD Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKB) wilayah 2 Kopo.

    "Saya sempat menyampaikan pesan dari Kapolri melalui maklumat kepada masyarakat, dimana dalam maklumat tersebut ada beberapa pesan penting kepada masyarakat," sebut dirinya.
     


    Selain apel, masih kata H Agus Wahyudin, telah di laksanakan juga senam Andri Wongso (AW S3) di pimpin oleh Wakapolsek Bungusari, AKP Vicky dan melakukan berjemur masal di bawah terik matahari untuk menguatkan imun tubuh.


    "Dihimbau kepada ketua RT RW, kepala dusun dan perangkat desa, agar proaktif memantau aktifitas warganya, terutama bagi pendatang baru. Apabila ada warga pendatang baru diharapkan dapat mengisolasi dan melaporkan diri termasuk memeriksakan diri ke dokter atau puskesmas terdekat," pungkasnya.

    Reporter : Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini