-->

Laga Final Turnament Futsal Desa Ciherang, Dusun City Ungguli Putra Dusun

Foto bersama dua Club, Putra Dusun dan Dusun City
Label
Pasawahan - Dari 16 Club dari beberapa pertandingan menyisihkan dua Club terkuat diantaranya Putra Dusun melawan Dusun City dimenangkan oleh Dusun City Sabtu, 29 Februari 2020.

Pada babak final hari ini kedua club bermain sangat insprensif dan menerapkan strategi sehingga terjadi jual beli serangan, pantas menyandang juara satu dan dua.

Acara tournament yang pertama kali digelar di Desa Ciherang ini dipelopori Bumdes Ciherang juga didukung oleh Masyarakat setempat. Sehingga acara tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan kesenian sunda seperti seni beladiri, tari jaipong prisai diri (PD) baris indah dan kesenian sunda lainnya.

Acara tournament tersebut dipimpin oleh Cecep dan Aso komisi wasit Askab PSSI Kabupaten Purwakarta.

Dalam babak final ini, team Futsal dari Dusun City kembali menunjukan ketangguhannya. Mereka sudah mengalahkan pemain Putra Dusun melalui pertandingan seru dan hasil sKor terakhir 5-3.





"Ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri saat meraih juara 1 dan bisa mengalahkan team Putra Dusun,” ungkap Padil Manager Dusun City.

Acara tournament Futsal dua besar ini dihadiri sejumlah tokoh pemerintahan Desa Ciherang, Babinsa, Babinkatibnas, Bamusdes toko Masyarakat dan turut hadir juga Agus Santoso, Kasi Pemerintahan dari Kecamatan Pasawahan.

"Dengan adanya tournament di Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta sebagai contoh untuk Desa yang lain agar generasi muda kedepannya bisa berprestasi, khususnya dalam bidang olahraga karena ini biaya dari APBN atau dari dana Desa untuk meningkatkan kreatifitas para anak muda," ujar Agus Santoso saat ditemui KIM Pasawahan Sabtu, (29/2/2020).

Kepala Desa Ciherang Ujang Rukmawijaya menuturkan tournament kali ini adalah ajang final penentuan antara Dusun City dan Putra Dusun, yang mudah mudahan berjalan lancar dan sukses.


"Niat kami dari awal adalah silaturahmi untuk mempererat persahabatan menjaga kesatuan dan menambah kepada masing masing team untuk lebih memajukan lagi dibidang Futsal di Desa Ciherang," kata Ujang.

(Abun Bunyamin)
KIM Kec. Pasawahan

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)