-->

HUT 42 PT Jasa Marga Persero Tanam 42 Ribu Pohon

Bagus Cahya AB, PJS General Manager Tol Jakarta Cikampek PT Jasa Marga Persero,.Tbk, saat menanam pohon Tabi Buya.
Purwakarta - Salah satu bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan, PT Jasa Marga Persero, tbk, tanam 42.000 pohon di berbagai lokasi, serentak di seluruh Indonesia.

penanaman pohon ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Jasa Marga Persero(JMP) Tbk, yang ke 42, yang jatuh pada tanggal 1 Maret tahun 2020, secara simbolik di KM 72 Ambon, bekas PT Rajawali Beton di Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar.

Di kegiatan tersebut turut hadiri pula, Area manager Japek dan Japek II, Elevated PT JMTO, koordinator area, PT Jasa Marga Toll Road Maintenance, Kepala wilayah Jabodetabek JMRB, Ka Induk PJR Japek, Camat Bungursari, Kapolsek Bungursari, Danramil 1904 Campaka, dan Kades Cinangka Kecamatan Bungursari.

Menurut Bagus Cahya AB, selaku PJS General Manager Tol Jakarta Cikampek (Japek) PT Jasa Marga Persero, Tbk mengatakan, acara ini dimulai pada hari ini, Minggu 1 Maret dan puncaknya akan dilaksanakan pada 13 Maret 2020 di KM 88 B di tol Cipularang arah Bandung-Jakarta, bertemakan "Savety driving on the green toll road."
 
Foto bersama usai kegiatan penanaman pohon
"Empat dari jenis tanaman yang kita tanam pada hari ini adalah , Tabi Buya, Buni, Mahoni dan Bungur dengan total mencapai 1000 bibit pohon," ujar Bagus ketika ditemui oleh FK KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (1/3/2020).

GM Tol Japek berharap kepada anak perusahaan BUMN itu kedepannya lebih maju dan jaya selalu," pungkas dia.

(Yusup Bachtiar)

FK KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)