-->

Kecamatan Sukatani Kenalkan Camat Baru Kepada Masyarakat

Foto bersama dengan Camat Sukatani yang baru Drs. Asep Gumilar, M. Si.
Sukatani – Seharusnya hari ini acara pisah sambut dan serah terima jabatan, dari Sekretaris Camat (Sekcam) terdahulu, Sdr.Hilman Nugraha, S. STP kepada Sekretaris Camat Sukatani yang baru, Sdr. Drs.Akim yang sekaligus penyambutan Camat Sukatani yang baru, Sdr. Drs. Asep Gumilar, M. Si. 

Sehubungan Sekcam terdahulu mendapatkan tugas untuk menghadiri acara rapat kerja di luar kota, sehingga acara tersebut berlangsung hanya perkenalan camat dan sekcam yang baru di Kecamatan Sukatani. Acara perkenalan pejabat baru itu berlangsung di Pendopo Kecamtan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Rabu (26/2/2020).

Camat Baru, Drs. Asep Gumilar, M.Si, mengatakan, akan menjalankan tugas camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Purwakarta serta bekerja sesuai dengan program dan visi misi.


“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Sukatani sesuai arahan dari Bupati Purwakarta," tutur Asep..
 


Sementara mantan Sekcam sekaligus Plt. Camat Sukatani, Hilman Nugraha, S.STP ketika dihubungi mengatakan bahwa walaupun tidak dpat menghadiri acara tersebut secara langsung, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, baik Muspika, Dinas/lembaga/instansi lintas sektor di tingkat kecamatan, para Kepala Desa beserta seluruh perangkatnya sampai Ketua RT/RW serta seluruh warga masyarakat sukatani yang telah bersama sama mendukung, bekerja sama berbagi tugas dan peran dalam melaksanakan seluruh program/kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah khususnya di wilayah Kecamatan Sukatani. 


"Permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Sukatani. Selama saya menjabat,sebagai manusia biasa tentunya terdapat kesalahan/kehilapan baik dalam ucapan dan perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Sekcam maupun sebagai Plt. Camat Sukatani," ucap Hilman yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Pemerintahan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Purwakarta.


Hilman juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama/MUI, Karang Taruna, para Kader PKK, Posyandu serta Pos KB Desa yang telah membantu dan memberikan motivasi serta semangat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


“Kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas," ucap Plt. Camat yang lama.


Diketahui acara tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Sukatani, Danpos Sukatani, Para Kepala Desa, BPD, MUI Sukatani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pendamping Desa, KNPI, Karang Taruna, PKK dan KIM Sukatani.

(Anto Sukanto)
KIM Kecamatan Sukatani.

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)