-->

Atlet SMI Wakili Purwakarta Ikuti Open Championship Kejuaraan Satria Di Cirebon

Foto bersama usai pelepasan rombongan atlet pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI) asal Kecamatan Bungursari, wakili Purwakarta, akan mengikuti Satria open championship di Spot Hall Bima kota Cirebon, dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020.
Bungursari - Kontingen pencak silat asal Kecamatan Bungursari, wakili Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti ajang bergengsi di kejuaraan Pencak silat open championship, yang akan di selenggarakan dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020, di Spot Hall Bima kota Cirebon. Sebanyak 47 atlet Pencak silat dan 7 orang official tersebut, di lepas oleh Muhamad Saripul Harom, S,. Sos Camat Bungursari, mewakili Bupati Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Harom menyampaikan pesan kepada kontingen dan official agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga diri selama di kota Cirebon.

"Menjaga diri itu penting, dan perlu di ingat, yang tatkala penting juga, menjaga kebersihan lingkungan. Berikan aspirasi kepada tuan rumah, jaga nama baik sekolah, jaga nama baik Kecamatan Bungursari dan khususnya Kabupaten Purwakarta. Selamat bertanding di ajang pencak silat Satria open championship di kota Cirebon, jadikan ini sebagai tolak ukur untuk menguji kemampuan diri," ujar Muhamad Saripul Harom dihadapan kontingen Purwakarta, Kamis (20/2/2020), di aula kantor kecamatan.

Selain itu, camat berharap kepada kontingen agar bisa menjadi kebanggaan bagi Purwakarta.
 


Sementara itu ditemui oleh FK KIM Kabupaten Purwakarta, usai pelepasan kontingen, menurut Komarudin Al Afgan, selaku pelatih Pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI), untuk kabupaten Purwakarta di wakili oleh Kecamatan Bungursari, menuturkan bahwa seluruh atlet asal Kecamatan Bungursari Purwakarta ini akan turun di full kelas, dari kelas A hingga kelas L, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

"Ya harapannya dalam target untuk Purwakarta, Insya Allah 20 Medali emas dan sisanya perak dan perunggu, akan kami perebutkan," sebut pelatih SMI tersebut. 


(Yusup Bachtiar)
FK KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)