-->

Pemerintah Desa Wanawali Dapat Apresiasi dari Pemuda

Pemuda Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Abay
Purwakarta - Pemuda merupakan bagian dari masyarakat desa yang dapat berperan aktif untuk bersama-sama membangun desa nya, seperti halnya para pemuda di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta yang mengapresiasi atas langkah Pemerintah Desa Wanawali. Karena sudah mendengar aspirasi petani atas terealisasinya jalan pertanian untuk memperlancar ekonomi masyarakat.

Salah satu pemuda Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Dasep Saepul Akbar mengungkapkan kami apresiasi langkah Pemerintah Desa wanawali yang telah mendengar aspirasi masyarakat petani, khususnya dalam memfasilitasi akses jalan yang semakin baik dan sangat bermanfaat untuk warga.


"Alhamdullilah sudah hampir rampung seluruh jalan desa baik lingkungan atau produksi, sehingga sangat terasa pembangunannya. Selain itu kami para pemuda terus mendukung Pemerintah Desa Wanawali lanjutkan pembangunannya sejahterakan warganya," ungkapnya, kamis (30/01/2020).

Diketahui, berdasarkan hasil Musrenbangdes tahun ini Pemerintah Desa Wanawali akan mengalokasikan untuk infrastruktur, perekonomian, dan sosial budaya bagian dari aspirasi masyarakat dengan harapan dapat mencapai kesejahteraan bersama.



Salah satu Pendamping Lokal Desa di Kecamatan Cibatu, Dedih menuturkan merasa bangga dan sangat mengapresiasi dengan kegiatan pemuda desa wanawali yang selalu berperan aktif untuk memajukan desanya 

"Saya berharap kedepannya pemerintah desa agar selalu melibatkan peran pemuda dalam kegiatan desa, salah satunya karang taruna yang merupakan lembaga yang ada di desa," pungkas Dedih

(Diky)
KIM Kecamatan Cibatu

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)