-->

Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Upayakan Dapat Anggaran dari APBDes

Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Asep Dzulvikor saat memberikan sambutan saat raker di Jatiluhur, Sabtu (14/12/19)
Purwakarta - Karang Taruna Kabupaten Purwakarta bersama puluhan pengurus Karang Taruna dari 17 Kecamatan yang ada di Purwakarta, tengah mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Kampung Empang Selaeurih Jatiluhur, Sabtu (14/12/19).

Selain dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Purwakarta,  Raker tersebut dihadiri Camat Jatiluhur yang di dampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Asep Dzulvikor.

Ketua Karang Taruna Kabupaten, Asep Dzulvikor dalam sambutannya mengatakan, kegiatan raker tersebut untuk mendorong karang taruna tiap desa.

“Raker karang taruna untuk program kerja tahun 2020 serta akan mendorong untuk adanya regulasi yang mengatur tentang kelembagaan karang taruna tiap desa,” ucap Asep, saat di konfirmasi KIM Kabupten Purwakarta, 
Sabtu (14/12/19).
 
Foto bersama usai Rapat Kerja Karang Taruna Kabupen Purwakarta dan Kecamatan, Sabtu (14/12/19)
Selain itu, Asep juga mengatakan bahwa dirinya berupaya untuk program tahun 2020, supaya karang taruna tingkat desa mendapatkan anggaran dari APBDes.

“Karang taruna tiap desa untuk di anggarkan kedalam APBDes,” pungkasnya saat di depan seluruh pengurus karang taruna kabupaten dan karang taruna kecamatan yang hadir dalam raker.

(DK)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)