-->

Alumni SD Tantina Jatiluhur 82 Purwakarta Silahturahmi 40 Tahun

Foto bersama para alumni SD Tantina Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta dengan Abah Aya (Guru di SD Tantina)
Jatiluhur - Melalui ajang silaturahmi antara teman seangkatan, untuk mengenang kembali masa ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), alumni angkatan 1982, SD Tantina Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu (22/12/2019) adakan reunian.

Runian ini nampak sederhana namun penuh kenangan indah dan berkesan, hal ini nampak dari peserta yang hadir dalam acara ini saling bercengkrama melepaskan kerinduan.
 
Puji Sumaya saat berpose dengan Febi Gunawan.
Menurut salah seorang alumni, ketika di temui oleh KIM Kabupaten Purwakarta menyebutkan bahwa ada beberapa teman seangkatannya yang baru kali ini bisa menghadiri silahturahmi tersebut.

"Padahal mah, silahturahmi antar alumni seangkatan setiap tahun sering kami adakan, ini sesuai dengan keinginan atau permintaan dari alumni, namun karena kesibukan pekerjaan dan jarak yang jauh, maka kali ini mereka baru menyempatkan diri untuk hadir,"ujar Puji Sumaya.

Sementara itu menurut Asmara Sutarya(69) atau yang akrab disapa Abah Aya ini menyebutkan bahwa dirinya selaku guru di sekolah tersebut sangat berharap kepada para alumni SD Tantina, dia sangat mengapresiasi silahturahmi tersebut, karena menurutnya melalui pertemuan ini, para alumni dapat menjalin silaturahmi dan mengenang kembali masa masa lalu ketika masih SD. Kini peserta didiknya yang sudah berusia antara 50 tahun ini sudah banyak yang sukses diluar daerah. 




"Ya tentunya saya sebagai guru mereka, jelas sangat senang melalui pertemuan seperti ini. Di acara ini saya dan para alumni bisa saling mengenang dan bercerita masa kecil dulu. Mudah-mudahan saja ajang silaturahmi seperti ini dapat di selenggarakan kembali oleh para alumni," harapannya. 

(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)