-->

Tim Kecamatan Babakancikao Juara Favorit Tingkat Kabupaten

Juara Favorit kabupaten Senam Kreasi tingkat Kabupaten Purwakarta
Babakancikao - Dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-48 dan HUT Darma wanita ke-20, Disporaparbud kabupaten Purwakarta adakan lomba senam kreasi tingkat kabupaten yang digelar di GOR Purnawarman.

Sebanyak 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba tersebut termasuk Kecamatan Babakancikao, Selasa (26/11/2019)

Dikegiatan tersebut tiap-tiap tim perwakilan kecamatan silih berganti tampil ke panggung tampil untuk dinilai oleh para juri.

Dan diakhir lomba panitia mengumumkan para pemenangnya, dan hasil dari penilaian oleh para juri, tim peserta dari Kecamatan Babakancikao ditetapkan sebagai juara favorit tingkat kabupaten dengan nilai 1504 poin.

Cece Husni Romli S.Pd Kasi Kesos Kecamatan Babakancikao yang juga merangkap sebagai Penjabat Kepala Desa Babakancikao mengucapkan syukur dan alhamdulilah atas terpilihnya perwakilan tim Kecamatan Babakancikao sebagai Juara Favarit tingkat kabupaten.

Beber Cece Husni menjelaskan peserta tim perwakilan dari kecamatan Babakancikao ini terdiri dari enam orang, mereka ini Vina Quin, Rosmala, Devita, Nia, Ayu, dan Neng Revita yang merupakan hasil seleksi kecamatan yang terpilih dari kegiatan senam yang diadakan setiap hari jum'at pagi dihalaman kecamatan dan mereka ini adalah para Kader PKK dan Kader posyandu yang ada di Kecamatan Babakancikao.

"Saya mewakili Kecamatan Babakancikao suport, selamat dan terimakasih atas kerja keras dan perjuangannya. Pertahankan terus, semoga kedepanya lebih baik lagi," harap Cece Husni
 
Lomba Senam Kreasi dalam rangka HUT Korpri ke-48 dan HUT Darma wanita ke-20 Kabupaten Purwakarta
Sementara Vina Quin salah satu personil perwakilan kecamatan Babakancikao menyatakan, ini semua berkat support, Pak Camat dan Bu Camat selaku Ketua TP PKK Kecamatan Babakancikao dan teman-teman semuanya, para kader PKK dan Kader Posyandu.

"Terimakasih semuanya, telah mensupport kami," ujar Vina.

(Ali/Nani)
Kim Kec.Babakancikao

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)