-->

Senam Kebugaran, Aktivitas Rutin Jum'at Pagi di Kecamatan Bungursari

Senam Rutin tiap hari jum'at di halaman kantor Kecamatan Bungursari.
Bungursari – Sejumlah ibu-ibu sedang melakukan senam Rutin tiap hari jum'at di halaman kantor Kecamatan Bungursari.

Senam adalah salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang bugar. Karena dengan tubuh yang bugar, diyakini akan menjadi modal penting untuk bisa melaksanakan aktivitas rutin di rumah maupun di kantor. Tak salah jika ibu-ibu dari perwakilan desa mengikuti kegiatan senam itu minimal 1 kali dalam seminggu tiap hari jum'at pagi bertempat di halaman kantor Kecamatan Bungursari.

Instruktur senam Eka Ervina mengatakan olah raga senam benar-benar membuat pikirannya fresh,selain bisa lenggat-lenggut sambil goyang, tubuh juga bisa mengeluarkan keringat sebagai pembakar kolesterol,tentu nya pasti sehat.

“Tidak seperti olah raga lain yang kadang harus tampil ngotot dan penuh ketegangan, olah raga senam ini benar-benar membuat pikiran jadi fresh Pak. Bagaimana tidak, selain bisa lenggat-lenggut sambil goyang, tubuh juga bisa mengeluarkan keringat sebagai pembakar kolesterol. Sudah pasti dengan tubuh fresh, maka pikiran tidak stress,” kata Eka Ervina sebagai instruktur senam saat ditemui KIM Kecamatan Bungursari Jum'at 29/11/2019.

Lanjut Eka, selain jadi instruktur senam di kecamatan Bungursari saya juga mengajar di sanggar Twins Purwakarta.
 


"Iya selain jadi instruktur senam di kecamatan Bungursari saya juga mengajar di sanggar Twins purwakarta adapun jadwal Aerobic dan BL pada hari Rabu dan hari jum'at pagi,di sela-sela jadwal tersebut saya juga mengajar di desa-desa diantaranya Desa Cibening,desa Ciwareng,desa Pasawahan,desa Jatiluhur,desa Ciganea dan di desa Cijantung,"pungkasnya

Di tempat yang sama Sri Herawati SE Harom selaku ibu Camat Bungursari saat di konfirmasi mengatakan adanya kegiatan senam rutin tiap hari jum'at di halaman kantor Kecamatan Bungursari supaya menjalankan aktivitasnya tetap bugar, tentunya sehat jasmani.

"Dengan adanya kegiatan senam rutin tiap hari jum'at supaya ibu-ibu menjalankan aktivitas di masing-masing desa tetap bugar,semangat tentunya sehat jasmani"pungkasnya.

Ade Suhada/Cucu Sulistiawati
KIM Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)