PWI Purwakarta Kembali Menggagas Uji Kompetensi Wartawan 2019


Purwakarta
- PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan kembali menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Kepastian bakal diselenggarannya UKW lanjutan diperoleh dari hasil rapat pengurus dan anggota PWI Perwakilan Kabupaten Purwakarta pada Jumat sore (8/11/2019) di Cafe Yuri House, Jl. RE Martadinata.

UKW kali ini untuk yang ke-2 kalinya PWI Purwakarta menyelenggarakan UKW ditahun 2019 ini yang sebelumnya pernah melaksanakan pada tanggal, 6-7 April 2019 lalu.

Kepantiaan hasil rapat untuk UKW sebagai Ketua Panitia, Asep Budiman wartawan online wartamerdeka.com, sedangkan untuk kepanitiaan PWI peduli sebagai Ketua Dicky Julkifli dari wartawan headlinejabar.com dan untuk kepanitiaan rehab sekretariat sebagai ketuanya Yuslipar wartawan rmoljabar.com.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana. Selain agenda penyelenggaraan UKW juga membahas agenda pembentukan kepanitiaan PWI Peduli dan rencana Rehab gedung Sekretariat PWI Kabupaten Purwakarta yang berlokasi di Jalan Veteran.

Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana setelah terbentuk kepanitiaan UKW, PWI Peduli dan panitia rehab gedung sekretariat PWI menginstruksikan kepada masing-masing panitia agar segera melakukan tugasnya sesuai bidang garapannya.

“Untuk kepanitiaan UKW agar segera berkoordinasi dengan PWI Jabar untuk menyelesaikan dokumen surat menyurat kepada PWI Jabar. Dan untuk kepanitiaan PWI Peduli segera agendakan untuk pelantikan pengurusnya dan kepada panitia rehab sekretariat PWI segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,”Imbuh Ketua PWI Purwakarta.


(Wief)
KIM Kota Purwakarta