-->

Puskesmas Koncara Kembali Meraih Juara FKTP 2019

 HJ. Neni saat penerimaan Plakat Penghargaan FKTP 2019. Bandung, Selasa, (12/11/19)
Purwakarta - Serangkaian upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan membawa Puskesmas Koncara meraih juara 2 FKTP Perkotaan tingkat Provinsi Jawa Barat 2019.

Penghargaan Itu di berikan bertepatan pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55 di Lapangan Gasibu Bandung, Selasa, 12/11/19.


Seolah menjadi langganan, pada tahun sebelumnya Puskesmas Koncara juga meraih prestasi dengan nilai terbaik PKP & akreditasi terbaik Puskesmas di Kab. Purwakarta pada peringatan HKN tahun 2018 lalu.


Plakat Penghargaan FKTP 2019 diberikan oleh Gubernur Jabar yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawabarat, Berli Hamdani kepada Kepala Puskesmas Koncara, Hj. Neni Ruhyawati yang disaksikan oleh Peserta Undangan sebanyak 21 Instasi Pelayanan Kesehatan Pemerintah diberbagai daerah.


"Terimakasih atas dukungan Ibu Bupati dan Jajaran Pemda Kab. Purwakarta serta kerjasama seluruh pihak dalam pencapaian prestasi ini," Terang Hj, Neni saat memberi sambutan penerimaan Plakat di acara itu. Bandung, Selasa, (12/11/19).



Neni Juga mengapresiasi masyarakat mendukung Puskesmas Koncara kembali meraih Prestasi.


"Prestasi ini milik masyarakat Kab. Purwakarta," Pungkasnya. 


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)