-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Cibening Serahkan HP Android Untuk Dukung Sapa Warga

    Admin
    Kamis, November 28, 2019, 14.55 WIB Last Updated 2019-11-28T07:55:05Z
    Foto bersama: usai mendapatkan bantuan HP, para ketua RW di desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, langsung sumringah.
    Bungursari - Pemerintah desa Cibening, kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, serahkan alat bantuan komunikasi handphone android kepada 10 ketua RW.

    Menurut Deni Paliana PJ Kades Cibening, "Program ini merupakan salah satu program yang dibiayai dari anggaran Pemerintah Provinsi Jabar. Setelah para ketua RW dan satu orang operator desa ini menerima ponsel, mereka langsung diberikan pelatihan dan pemahaman untuk pengoperasionalan yang dikaitkan dengan program sapa warga," ujar PJ Kades Cibening, ketika di temui oleh KIM Kabupaten Purwakarta, Kamis (28/11/2019) usai penyerahan handphone android di aula kantor desa.

    Selain diberikan handphone android atau smartphone, para ketua RW di desa tersebut, menurut Deni, mereka juga di bekali pulsa dengan nominal 50.000 rupiah.



    "Jadi para ketua RW ini diberikan pula pulsa untuk enam bulan kedepan, namun dengan catatan, apabila mereka sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua RW, smartphone tersebut harus di kembalikan lagi ke desa, karena itu merupakan aset Pemerintahan desa," sebutnya.

    Diharapkan dengan adanya program sapa warga ini, para ketua RW diharuskan lebih aktif dan inovatif dalam segi pelaporan kegiatan sapa warga, pungkasnya. 


    (Yusup Bachtiar)
    KIM Kabupaten Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini