-->

Meski Belum Dilantik Karang Taruna Cipaisan Terpilih Sudah Mengabdikan Diri

Karang Taruna ikut partipasi kerja bakti lingkungan
Purwakarta - Kelurahan Cipaisan sudah mempunyai pengurus baru Karang Taruna (Karta) tinggkat Kelurahan meskipun belum dikukuhkan anggota terpilih sudah aktif mengabdi pada lingkungan.

Hal itu terlihat pada beberapa kegiatan sosial Kelurahan Cipaisan Karta selalu ikut terjun membantu kegiatan Pemerintah Kelurahan Itu seperti mengikuti Pelatihan Baris Berbaris untuk persiapan Upacara Bendera Kecamatan Purwakarta setiap tanggal 17.

Menurut Lurah Cipaisan, Yuddi Ginanjar, S.Stp. Karang Taruna Terpilih tahun ini bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam memberdayakan Pemuda.

"Karta sudah beberapa kali mengikuti kegiatan sosial Kelurahan meski belum pelantikan, ini bisa menjadi bukti aktifnya mereka,"Katanya di Purwakarta. Selasa (5/11/19).
 


Dayat selaku Ketua Karta Terpilih mengatakan dirinya ingin memberi warna baru untuk Kelurahan Cipaisan agar fungsinya bisa dirasakan oleh warga.

"Saya punya motivasi membawa Karta Cipaisan menuju kepada kesejahteraan pemuda lewat pemberdayaan, untuk saya pribadi tak mau diam menunggu Pengesahan saya lakukan kontribusi dari sekarang," Ujarnya.
 

Selain itu terakhir kali Karta Terpilih Cipaisan Ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan Arisan Gotong Royong Kecamatan Purwakarta yang pada kali ini membersihkan Sungai Ciharashas yang melintasi wilayah Kelurahan Nagritengah dan Cipaisan.

"Alhamdulilah Karta di ajak oleh Kelurahan untuk mengikuti Arisan Gotong Royong, bagi saya itu sebuah pengakuan padahal kami masih menunggu Pelantikan," Terang Dayat.

Terlebih Pemcam ikut terjun bersama.
 


"Saya bertemu dan berkenalan dengan Pa Yudi Camat, berikut Sekcam, Rengrengan Lurah, Karta Kecamatan, sampai linmasnya," Pungkas Dayat.


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)