-->

Lama Tak Terdengar, Komunitas HCST Mulai Eksis Lagi

Munas Treme CS-One pada ulang tahun yang ke-10 di Denharlat Kostrad Subdit Jatiluhur yang ada di Kecamatan Sukasari Purwakarta,  pada Sabtu malam minggu, (9/11/19).
Purwakarta - Lama tak terdengar di berbagai kegiatan, di tahun 2019, komunitas CS1 yang dinamakan Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI) mengadakan Musyawarah Nasional pada ulang tahun yang ke-10 di Denharlat Kostrad Subdit Jatiluhur yang ada di Kecamatan Sukasari Purwakarta, Jabar, pada Sabtu malam minggu, (9/11).

Munas Treme CS-One dihadiri dari berbagai chapter, mulai dari Karawang, Purwakarta, Bandung hingga perwakilan dari Sumatra. Dengan begitu sangat terlihat masih tingginya solidaritas para anggota, walaupun varian dari motor ini sudah masuk dalam kata discontinue.

Pada Munas Treme CS-One, Amel Vallen selaku guest star memeriahkan acara tersebut dengan menyanyikan lagu andalannya Pamer Bojo versi Cendol Dawet, sehingga penonton semakin antusias untuk bergoyang bersama-sama.

"Waw acaranya luar biasa acaranya pokoknya puass banget meskipun jaraknya berada di lintas barat purwakarta " Ungkap Amel saat Doorstop. Purwakarta, Sabtu (9/11/19).

Saat puncak acara, semakin meriah dengan adanya improvisasi di tengah-tengah penonton dengan penampilan dua orang penari.

"Mudah-mudahan pada kesempatan lain, kita bisa bertemu lagi di even lainnya," Ujar Amelia.
 


Anjani dan Ajeng, Penari dari Jhebred Production dengan di iringi lagu versi DJ, seketika penonton mendekat untuk bisa mengabadikan momen tersebut dan itu sudah merupakan sebuah tradisi bagi semua klub motor yang mengadakan acara atau even perayaan ulang tahun.

"Ya... memang itu sudah dijadikan sebuah tradisi setiap acara even klub motor, namun tetap menjaga norma-norma yang berlaku di sini," Ungkap Anjani. 


(DK)
KIM Kab.Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)