-->

Kapolres Purwakarta Menyambut Baik Kehadiran GPII Purwakarta

Foto bersama Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Purwakarta dengan Kapolres Purwakarta usai acara diskusi.
Purwakarta - Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Purwakarta sukses melaksanakan Pelantikan seraya membawa tema "Membangun Harmonisasi Pemuda dalam Konsep Ukhuwah Keislaman dan Ukhuwah Kebangsaan".

Acara itu bertempat di Aula Kecamatan Purwakarta yang dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah GPII Jawabarat , Kapolres Purwakarta, Asep Gunawan (Akademisi), Hj. Gina Fadlia Swara, HMI, GMNI, KAMMI, AMMP, PC. Pemuda Persis Purwakarta, PD. Pemudi Persis Purwakarta, IMAKA.

Dalam tajuk diskusi yang mencoba membedah tema pelantikan tersebut, pembicaraan diskusi diawali oleh Pandangan dari Bapak AKBP. Matrius, S.I.K., M.H mengatakan

"2045 adalah tahunnya para Pemuda yang hari ini dalam kapasitas umurnya sekitar 20 tahunan. Artinya, di tahun 2045 pemuda-pemuda yang ada di hadapan saya ini menjadi penerus kami-kami yang ada di depan, bisa sebagai Kapolres, Akademisi dan lain-lain. Pembekalan yang harus dipersiapkannya adalah ilmu pengetahuan, selalu meningkatkan interpersonal knowledge and skills," ujarnya di Purwakarta, Minggu (17/11/19).

Selanjutnya Beliau menegaskan dalam momentum pelantikan GPII Purwakarta "GPII Purwakarta harus selalu bahu-membahu dalam kapasitas interpersonal maupun sosial.

"Agar terciptanya kondusifitas keamanan dari semua elemen. Maka, saya ucapkan selamat dan saya sangat menyambut dengan baik akan kehadiran GPII Purwakarta agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan lembaga-lembaga yang ada di Purwakarta (Kepolisian, DPRD, Bupati dan lain-lain)," tandasnya.

Dikarenakan ada giat yang tidak bisa ditinggalkan, setelah menyampaikan pesan moril kepada GPII Purwakarta. Kapolres Purwakarta meminta maaf untuk pamit terlebih dahulu.

Setelah perbincangan tersebut, Kapolres Purwakarta beserta tamu undangan. Melakukan photo bersama dan pemberian cinderamata dari Ketua Umum PD GPII Kabupaten Purwakarta.


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)