-->

Eratkan Tali Silaturahmi, Alumni GMNI Dan GMNI Berbagi Cerita Peran Organisasi

Pengurus Alumni GMNI menggelar acara Konverensi Cabang di Cafe Kitchen bersama DPC GMNI Kab. Purwakarta, Minggu (03/11/19)
Purwakarta - Dalam rangka memperkuat Existensi Ormawa Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pengurus Alumni GMNI menggelar acara Konverensi Cabang di Cafe Kitchen bersama DPC GMNI Kab. Purwakarta.

Acara yang menjadi ajang silaturahmi itu memaparkan peran GMNI sebagai agen of change untuk mencetuskan konsep pengelolaan organisasi lewat pengkajian dunia akademis sehingga Ormawa GMNI terus berkembang seraya temu-kangen Alumni GMNI lintas Kota.

"Silaturahmi ini mengundang Alumni yang dulunya tercatat sebagai mahasiswa di Purwakarta tergabung di GMNI, Alumni GMNI Bandung yang berdomisili di Purwakarta juga Alumni GMNI antar kota lainnya,"Terang Sekretaris PA GMNI, Willman Suphondo Akbar,SH.MH, Mewakili Ketua PA GMNI Purwakarta, H. Entis Sutisna, SH.MH. di tempat itu. Purwakarta, Minggu (3/11/19).

Willman menambahkan pada kesempatan acara itu membahas Deadline Amanat dari AD ART GMNI.

"Ini juga sebagai penerapan amanat dari DDP PA GMNI mengintruksikan sampai akhir November ini GMNI di setiap Kabupaten se-Jawa Barat menggelar Konverensi Cabang," Tuturnya.

Konvercab GMNI yang di hadiri oleh PA & DPC GMNI dengan jumlah 35 orang ini menguatkan solidaritas dan memecut aksi GMNI sesuai visinya.

"Harapan kita teman - teman Aktivis GMNI bisa belajar bagaimana cara membesarkan organisasi GMNI di Kab. Purwakarta, mengimplemantasikan Pancasila, menyusun kerja-kerja dalam organisasi dan kerja-kerja ber-ideologi secara GMNI,"Kata Willman kepada Kim Purwakarta.

Ormawa GMNI sudah banyak melahirkan insan berkualitas seperti Bapak Dr, Abdi Yuhana, SH.MH yang sekarang menjadi DPRD Komisi 1 Provinsi Jabar, hal itu menjadi motivasi Kader GMNI DPC Purwakarta untuk meningkatkan Kualitas SDM-nya.
 


Mahasiswa Purwakarta yang tergabung GMNI di Kampus STAI Dr. Khez.Muttaqien, Polbis Perdana Mandiri, STT Wastukencana Kab. Purwakarta harus bisa memahami & memberikan kontribusi sosial yang menjadi tanggung jawab GMNI.

Di tempat yang sama Ketua GMNI DPC Purwakarta, Dea Nugraha menilai konvercab ini memberikan efek pemikiran positif untuk mendorong pembangunan Pemerintah.

"Semoga setiap kader GMNI yang ada di Purwakarta yang masih menjadi kader aktif maupun demisioner dan alumni, dapat terus bersinergi terhadap gerakan untuk membangun purwakarta yang berkarakter, berinovatif, kreatif dan progresif yang berkebudayaan,"Pungkasnya siang hari itu.


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)