-->

DPPKB Purwakarta Tingkatkan Pengetahuan Warga Kampung KB Pusaka Domas

Acara KIE Kreatif di Kampung KB Desa Parakan Garokgek Kecamatan Kiarapedes Purwakarta, pada Kamis (28/11/19)
Kiarapedes - Komunukasi Informasi Edukasi (KIE) Kreatif adalah penyampain pesan atau penyuluhan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dengan kreatifitas yang tinggi, dimana pengemasan Komunikasi, Informasi dan Edukasi dipadukan dengan musikalisasi dan seni oleh anak muda desa parakan garokgek yang bernama OYAG grup (Red: Grup Musik lokal Desa Parakan Garokgek).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung KB Pusakadomas, Desa Parakan Garokgek Kecamatan Kiarapedes Purwakarta, pada Kamis (28/11/19)

Kegiatan ini melibatkan Narasumber dari bidang Dalduk DPPKB Kabupaten Purwakarta, Hj. Tini Rostini, dan Koordinator PKB Kecamatan Kiarapedes Iwan Jamaludin, serta dihadiri dan dibuka okeh Kepala Dinas DPPKB Kab Purwakarta Ir.H Nurhidayat.

Selain itu, Ketua Kampung KB, Mulyana, mengatakan bahwasannya, masyarakat sangat antusias untuk meningkatkan pengetahuan warga untuk ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut.
 


"Masyarakat sekitar Kampung KB sangat antusias dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan warga". Ujar Ketua Kampung KB Pusaka Domas, Mulyana yang didampingi oleh Kepala Desa, TPD dan Kader Penggerak.

Disaat bersamaan pula diberikan doorprize dari DPPKB dan bantuan ayam kampung bibit unggul dari Dinas Peternakan Kabupaten Purwakarta sebanyak 70 ekor yang rencananya akan dibagikan ke warga Kampung KB guna menunjang ketahanan pangan dan kebutuhan gizi masyarakat.


Slh
KIM Kecamatan Kiarapedes

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)