-->

Semarak Peringatan Hari Santri Nasional 2019 di Kecamatan Plered

Upcara Hari Santri Nasional di halaman Kecamatan Plered
Plered - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019 disambut penuh sukacita dan semarak memeriahkan kemenangan. Seperti halnya Kecamatan Plered melakukan upacara Hari Santri Nasional ang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Plered, Selasa (22/10/19).

Kegiatan itu dihadiri oleh Musfika dan jajarannya dan Pembina Upacara ketua MWC NU kecamatan Plered Asep Saefulloh dan dipimpin oleh Satkoryon Banser Plered serta pengibar bendera dari IPNU dan IPPNU dan seluruh Banom NU ( Muslimat, Fatayat, Ansor dan Banser, Pagar Nusa, IPNU, IPPNU, ISNU, Pergunu ) serta ratusan Santri se kecamatan Plered.
 


Peserta drumband siswa-siswi MTs Assalam Plered antusias meriahkan Hari Santri Nasional tersebut. Kemudian dimeriahkan sejumlah atraksi dari Pagar Nusa kemudian. Dan di penghujung acara di akhiri kirab Ziarah ke maqom Hizbullah mama Fudholi empang sari Plered.

Ketua ISNU kecamatan Plered Seda Ahmad Ziyad, menghimbau siswa-siswi MTs Assalam untuk ikut serta menjadi peserta upacara ditambah pasukan drumband yang diketahui kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan tiap tahunnya.
 


"Karena ini merupakan panggilan jiwa demi mempertahankan citra Bangsa dan Negara serta Santri Ahlussunnah Waljamaah Annahdiyah karena kami bagian daripada Nahdlatul Ulama" ujar Seda Ahmad Ziyad.

Sementara itu, Puncak acara HSN tahun ini tepat pada tgl 25 Oktober 2019 dengan acara Tabligh Akbar dan Mubalighnya Habib Umar Assegaf dari Bandung serta Qori Internasional H.Mu'min mubarok, yang bertempat di halaman Wisata Kuliner Kecamatan Plered.


( Zoy )
KIM Kec. Plered

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)