-->

Pengurus Karang Taruna Desa Bungursari 2019-2022 Disahkan PJ Kades

PJ Kades Bungursari, Sekdes saat Foto bersama dengan pengurus Karang Taruna, periode 2019-2022.
Bungursari - Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, 2019-2022, sah dilantik, kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana.

Usai dilantik oleh Udin Haerudin PJ Kades Bungursari, selanjutnya dilakukan serah terima jabatan dari Ari Apriansyah (ketua lama), ke pengurus baru kepada Dede Tajudin. Serah terima surat keputusan(SK), langsung diserahkan oleh PJ Kades kepada ketua Karang Taruna yang baru periode 2019-2022 yakni Dede Tajudin, di aula kantor Desa pada (30/10/2019) malam.

Dalam sambutan ketua Karang Taruna yang baru dilantik menuturkan, bahwa dirinya beserta pengurus lainnya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi organisasi kepemudaan ini.



"Saya akan berkoordinasi dengan ketua Karang Taruna lama, ini untuk kepentingan organisasi yang lebih baik lagi. Tak lupa pula saya mengajak kesemuanya, mari kita bersama-sama saling mendukung demi terwujudnya masyarakat yang baik lagi,"ujar Dede.

Dalam sambutan kedua yang disampaikan oleh Aripin Apriansyah, (mantan ketua Karang Taruna lama), dirinya berpesan kepada para pengurus yang baru, agar tetap bersinergi dengan pemerintahan desa dan perangkat desa, ini demi terwujudnya sinkronisasi antara Karang Taruna Desa dengan pemerintahan desa.

Ditemui usai pelantikan, PJ Kades Bungursari, berharap kepada organisasi kepemudaan di tingkat desa ini, agar senantiasa menjaga nama baik organisasi.

"Saya menginginkan agar mereka selalu menjaga serta mempererat tali silaturahmi antar pemuda serta diharapkan pula agar dapat mempersatukan para pemuda di Bungursari," pungkas Udin selaku PJ Kades Bungursari. 


(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)