-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kenduri Cinta Untuk Cihandeuleum Suka Mulya

    Admin
    Kamis, Oktober 10, 2019, 08.50 WIB Last Updated 2019-10-10T02:01:46Z
    Komisi 1 DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir terjau langsung ke pemukiman korban warga
    Tegalwaru - Sidak dan Advokasi Warga yang Kena Musibah Di Kampung Cihandeuleum Kecamatan Tegalwaru setelah di hujani batu akibat kelalaian dari salah satu perusahaan tambang matrial oleh Komisi 1 DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir, Rabu ( 9/10/2019 ).

    Atas kejadian karena kelalaian PT. MSS, warga merasa dirugikan, makanya sudah seharusnya PT MSS membayar ganti rugi rumah warga yang rusak, selain rumah warga juga ada dampak psikis atas kejadian tersebut.


    " Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil karena merusak beberapa rumah warga dan itu sangat berbahaya". Tuturnya melalu pesan WhatsApp.
     


    Seharusnya perusahan kalau mau melakukan pemblastingan di persiapkan dulu dampak dari pemblastingan tersebut agar tidak merugikan warga, karena warga itu sudah tiap hari dirugikan selain bising dan jalan rusak yang sampai saat ini belum diperbaiki.

    Komisi 1 DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir, melakukan sidak atas kejadian ini dan jangan sampai terulang kembali, yang bisa mengakibatkan korban jiwa.

    (DK)

    KIM Kab. Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini