-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kelurahan Tegal Munjul Menggelar Gempungan Pelayanan Publik Terpadu

    Admin
    Jumat, Oktober 11, 2019, 17.43 WIB Last Updated 2020-04-21T16:34:28Z
    Gempungan di Buruan Orang Lembur di gelar di wilayah Kelurahan Tegalmunjul
    Purwakarta - Program Gempungan di Buruan Orang Lembur yang diprakarsai Pemcam Purwakarta kali ini di gelar di wilayah Kelurahan Tegalmunjul yang juga menjadi pihak Kepanitiaan, tepatnya di lokasi yayasan Al-Mishbah, Jl. Kol. Rahmat, Kp Tegaljunti RW 04 dari pukul 8:00-12:00.

    Event itu menyuguhkan Pelayanan Publik Terpadu dari Pemkab. Purwakarta, dihadiri oleh Sekda Purwakarta, Iyus Permana, Camat Purwakarta, Juddy Herdiana, S.Sip, MM. Lurah Tegalmunjul, Muhammad Kosim, S.Stp,M.Si. segenap OPD & Instansi Pemerintahan, serta TP-PKK & Elemen Masyarakat di wilayah Kec. Purwakarta yang ikut mendukung terselenggaranya acara.

    "Alhmdulilah Gempungan Diburuan Orang Lembur kali ini dilaksanakan di Kelurahan Tegalmunjul, untuk masyarakat silahkan memanfaatkan berbagai pelayanan pemerintah Purwakarta di acara ini,''Tutur Camat Juddy saat pidato memberi sambutan pembukaan acara. Purwakarta, Kamis(10/10/19).

    Ada 11 Pelayanan yang di suguhkan di acara itu yang langsung di tangani oleh instansi dinas terkait penyelenggara pelayanan.
    1. Pelayanan Kependudukan.
    2. Pelayanan Akte Kelahiran.
    3. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan.
    4. Pelayanan KB Kesehatan.
    5. Pelayanan Perpanjangan Pajak STNK.
    6. Pelayanan Perizinan.
    7. Pelayanan Perpustakaan.
    8. Pelayanan Bayar PBB.
    9. Bazar.
    10. Pelayanan BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan.
    11. Gas LPG 3kg.

    Sementara itu dilain tempat, Lurah Tegalmunjul, Muhammad Kosim, S.Stp,M.Si. menerangkan register pengunjung acar Gempungan Di Buruan Orang Lembur.
     


    "Alhamdulilah berkat dukungan berbagai pihak acara Gempungan berjalan kondusif, dan mendapat banyak respon positif dari warga dengan data pengunjung, Pelayanan SIM 75 orang, Pelayanan Pajak 45 orang, Pelayanan KTP/KK 50 orang, BPJS 5 orang, Pelayanan Kesehatan 49 orang, Cek kualitas darah 42 orang, Gas LPG 3kg 200 orang, Pelayanan KB Ayudi 23 orang & Implan 4 orang," Terangnya Saat ditemui di Kantor Kelurahan Tegalmunjul, Jumat(11/10/19).

    Selain itu Muhamad Kosim yang juga menjadi ketua panita menambahkan aktivitas lain pendukung acara itu.

    "Ada juga pelayanan bayar PBB, pelayanan informasi Dinas Pertanian & Peternakan, Pelayanan KUA, Stand Pedagang, juga di meriahkan dengan panggung orkestra," Ulasnya

    Muhammad Kosim berharap acara Gempungan itu bisa dirasakan seluruh warga.

    "Tujuan acara ini agar masyarakat lebih dekat dengan pelayanan Pemerintah dengan pemanfaatan fasilitas yang telah disediakan, agar masyarakat juga memberikan timbal balik kepada pemerintah untuk membantu program pemerintah seperti menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan lingkungan juga meningkatkan kesadaran membayar PBB untuk pembangunan,"Pungkasnya mengakhiri perbincangan.



    (Wief)
    KIM Kota Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini