-->

Kelompok Tani BBC Konsolidasi Dengan KTNA Kabupaten Purwakarta

Kegiatan Temu Tani dan Konsolidasi Kelompok KTNA, Kabupaten Purwakarta yang ke 15 Kamis,(3/2019
Babakancikao - Temu Tani dan Konsolidasi Kelompok KTNA, yang ke 15 Kamis,(3/2019) di aula kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Kecamatan Babakan Cikao, di hadiri oleh Kadis Tanaman pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta, Ir. H. Agus Suherlan, Asep Sukandar, Muhsin anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Kasi Tapem Kecamatan, mewakili Camat Babakan Cikao yang juga selaku PJ Kades Ciwareng, dan kelompok tani di Kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Asep Sukandar menuturkan bahwa dirinya pada saat ini, mewakili Camat BBC karena berhalangan hadir.
 


"Amanat Camat, apa yang bisa diberikan oleh para petani untuk meningkatkan hasil dibidang pertanian, pada saat ini perlu ditingkatkan lagi. Kami mengharapkan pula adanya kegiatan pelatihan dibidang pertanian dan teknologi tepat guna," ujarnya ketika sambutan di kegiatan penguatan kelembagaan petani.

Sementara itu menurut Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purwakarta, H. Ujang Alim Adi Saputra, S. Hut, "Di kegiatan ini ada beberapa hal yang harus di sampaikan tentang pertanian, termasuk di dalamnya adalah konsolidasi dengan para kelompok tani yang berada di Kecamatan BBC," sebutnya.

Tanaman pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta, Ir. H. Agus Suherlan, berharap kepada para kelompok tani di Purwakarta khususnya di Kecamatan BBC ini agar mau meningkatkan kualitas sesama petani, pungkasnya.


(Yusup Bachtiar)
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)