HUT TNI Ke 74, Polsek Koramil Kecamatan Purwakarta Bantu Warga Yang Kekeringan

Polsek, Koramil dan Kecamatan Purwakarta, saat menyalurkan air bersih kepada warga Ciseureuh.
Purwakarta - Seiring dengan HUT TNI Ke -74, Kapolsek Kota Purwakarta bersama Koramil Kecamatan Purwakarta bantu warga di Kelurahan Ciseureuh yang juga mengalami kekeringan

Menurut Kapolsek Kota Purwakarta, Kompol Syarif Hidayat, SH,. MM, selain di Kelurahan Sindangkasih, di wilayah Kelurahan Ciseureuh juga mengalami kekeringan.

"Pada hari ini, kami bersinergi dengan Koramil Kota, mendistribusikan kembali air bersih kepada warga di Ciseureuh," ujarnya kepada KIM Kab. Purwakarta, melalui sambungan WhatsApp messenger.

Bantuan ini, menurut Kompl Syarif, sebagai bentuk kepedulian nyata dalam membantu masyarakat yang mengalami kekeringa akibat kemarau panjang yang di laksanakan bersama Koramil dan Kecamatan Purwakarta seiring HUT TNI ke -74, dengan harapan agar bisa membantu meringankan warga yang membutuhkan air bersih untuk keperluan Minum dan MCK.

Selanjutnya, Lurah Ciseureuh di dampingi Bhabinkamtibmas mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Purwakarta yg telah peduli dan empati kepada warga Kampung Sukamaju RT 05/07 Ciseureuh yang sangat membtuhkan air tersebut.

"Tak lupa harapan warga Semoga Jajaran Polsek Purwakarta Jaya bersama warga," jelas Lurah Ciseureuh. 



(Yusup Bachtiar)
KIM Kab. Purwakarta