-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Si Kecil Jadi Generasi Maju

    Admin
    Selasa, Oktober 01, 2019, 22.22 WIB Last Updated 2020-10-23T13:36:18Z
    Dukung Si Kecil Jadi Generasi Maju Desa Depok Kec.Darangdan dilaksanakan kegiatan Posyandu 
    Darangadan - Pada hari ini selasa tanggal 1 oktober 2019 bertempat di Balai Desa Depok Kec.Darangdan dilaksanakan kegiatan Posyandu bekerjasama dengan produk susu SGM. 

    Dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa kegiatan seperti umumnya posyandu seperti penimbangan, pengecekan kesehatan ibu dan balita, serta pemberian makanan tambahan bagi balita .

    Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan stunting yang saat ini sedang digaungkan, seperti yang diutarakan Siti Diani selaku sekretaris Desa Depok.

    " Kami merasa terbantu dengan hadirnya tim dari SGM ini, kami terbantu bahwa dari kegiatan ini masyarakat mulai terbuka wawasannya akan pentingnya perhatian stunting, semoga kedepan bisa ada lagi program lain seperti ini " Ujar Siti Diani.

    Sementara itu, ikbal salah satu balita yang kebetulan berulang tahun pada hari ini merasa gembira di hari spesialnya ikut dalam kegiatan ini.

     
    Kegiatan Posyandu bekerjasama dengan produk susu SGM

    Apalagi mendapat hadiah spesial dari sponsor, sedangkan sang ibu, Dian, selaku ibu kandung merasa senang melihat kegiatan tersebut ditambah di moment spesial sang anak,

    " Seneng sih pak, apalagi anak saya dapat hadiah hehee.., saya juga jadi ngerti stunting, awalnya mah pernah denger stunting tapi apa, sekarang mh alhamdulilah jadi hafal" kutip Dian sang ibu.


    Ditempat terpisah Kholik selaku Kepala Desa Depok, saat dikonfirmasi oleh kontributor mengatakan,

    " Ini adalah langkah yang bagus, semoga menjadi rutinitas sehingga kesehatan masyarakat bisa terpantau . Kesehatan adalah hal yang berharga, mencegah lebih baik daripada mengobati." harap Kades Depok.


    Roni Mulyawandi

    KIM Kec. Darangdan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini