-->

BIMBINGAN ORGANISASI RAPI WILAYAH 10 KARAWANG

Bimbingan Organisasi Rapi wilayah 10 Karawang
Karawang - 128 Peserta Bimbingan Organisasi (BO)Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di Aula Kecamatan Klari Karawang.

Acara kegiatan Bimbingan Organisasi kali ini diikuti oleh 128 peserta dari wilayah Karawang dan Purwakarta, turut hadir pula dari wilayah Jakarta, Bekasi dan Sukabumi anggota maupun calon anggota RAPI di wilayah 10 Jawa Barat.


Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Daerah,Pengurus Lokal,Anggota dan Calon Anggota,Serta simpatisan RAPI 10 Jawa Barat.

Sementara BO RAPI berlangsung,tentu saja bagi para tamu yang hadir turut memanfaatkan acara ini sebagai ajang silahturahmi (kopi darat) bagi para breakers RAPI.

Acara kegiatan kali ini di buka oleh Wahyu Hidayat (JZ 10 DW) selaku Ketua RAPI Wilayah 10 Karawang dalam sambutanya mengharapkan anggota RAPI di Karawang melalui Bimbingan Organisasi dapat memahami tujuan dan etika dalam berorganisasi.

"Kami para pengurus wilayah 10 Karawang mengucapkan selamat datang kepada calon anggota RAPI dan berterima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir serta berterimakasih kepada panitia yang sudah mensukseskan acara BO kali ini berjalan lancar dan sukses,dan berharap dengan adanya Kegiatan BO kali ini dapat memahami tujuan dan etika ber organisasi"kata Wahyu dalam sambutan nya.

Ditempat yang sama Ketua RAPI Daerah 10 Jawa Barat Ir. Nur Yasser K.MM mengatakan,kegiatan BO kali ini sesuai dengan temanya meningkatkan Sumber Daya Organisasi secara berjenjang dan Berkelanjutan.
 


"Dengan diadakan Bimbingan Organisasi (BO)RAPI di wilayah 10 Karawang mari kita tingkatkan sumber daya organisasi secara berjenjang dan berkelanjutan"saat di temui KIM Kabupaten Purwakarta,Sabtu (05/10/2019).


Nur Yasser pun mengharapkan calon anggota maupun anggota Rapi agar tertib dalam berkomunikasi,lebih aktip dan tanggap di dalam menyampaikan informasi.

"Calon anggota ataupun anggota Rapi agar tertib di dalam berkomunikasi dan mengetahui regulasi pemerintah dan tata aturan organisasi,lebih aktif dan tanggap di dalam menyampaikan informasi baik dalam suasana normal maupun kondisi bencana"pungkasnya.


Ade Suhada

KIM Kab. Purwakarya

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)