-->

Apresiasi Lurah Sindangkasih Terhadap Kunjungan Bupati Anne

Ujang Suryadi Lurah Sindangkasih
Purwakarta - Kunjungan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Ke kantor Kelurahan Sindangkasih Kec. Purwakarta pada Hari Senin,7/10, mendapatkan apresiasi dari Ujang Suryadi selaku Lurah Sindangkasih.

Dari kunjungan Ambu (Bupati Purwakarta) Ujang merasa wilayah kelurahan yang dia pimpim diperhatikan oleh orang Nomer 1 di Kab. Purwakarta, Terlebih hari itu Ambu masih dalam perjalan pulang dari IPB Internasional Convention Center, Kota Bogor, menjemput penghargaan Natamukti Untuk Kab. Purwakarta.

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang menyempatkan diri mengunjungi Kelurahan Sindangkasih, Serta Kesan yang mendalam dari kami seluruh pegawai kelurahan Sindangkasih atas perhatiannya," Tutur Lurah Ujang saat ditemui Purwakartaupdate di Purwakarta, Selasa (8/10/19).

Ambu yang datang di jam 13:10 siang saat pelayanan sedang berjalan seolah memberi dorongan semangat untuk para pegawai di Kelurahan itu.

"Kami semua seperti mendapat kejutan dari kedatangan Ambu saat pelayanan berjalan," Ucap Ujang.

Ujang juga mengatakan apresiasinya untuk Bupati Anne yang memberikan Arahan untuk Wilayah Sindangkasih yang mayoritas ruas jalan utamanya dipenuhi lokasi perkantoran dan toko agar ditata kembali perparkiranya dan dikordinasikan dengan pihak Dishub Purwakarta.

"Ambu Anne memberikan arahan untuk lingkungan Sindangkasih terlebih penataan perparkiran yang akan dikordinasikan dengan Dishub Purwakarta,"Katanya.

Selain itu Bupati Anne memberikan percepatan renovasi bangunan Kantor Kelurahan Sindangkasih.

"Alhmdulilah Ambu memberikan percepatan renovasi bangunan kantor kami, malah pengajuannya di tahun sekarang agar di tahun 2020 bisa direalisasikan,"Pungkas Ujang mengakhiri perbincangan.

Kepulangan Bupati Anne seusai menjemput Penghargaan Natamukti, seolah menjadi hari anugrah juga untuk Kelurahan Sindangkasih. 



(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)