-->

Temu Kangen Paguyuban Ronda Purwakarta Dengan Nge Champ di Parang Gombong Jatiluhur.

Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) sedang nge-Champ
sambil Game Skirimis di seputaran Parang Gombong
Purwakarta - 12 personil dari Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) sedang nge-Champ sambil Game Skirimis di seputaran Parang Gombong .

Tak ada kata lelah atau berhenti untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Paguyuban Ronda Purwakarta dengan berolahraga Spring Rageum 717.

Ketua PRP, Paguyuban Ronda Purwakarta Mansur mengatakan, game kali ini nampak berbeda sebelumnya kita lakukan pagi hari sampai menjelang sore namun kali ini kita malam.

"Untuk game kali ini sangat dibutuhkan kejujuran dan nampak berbeda sebelumnya kita lakukan pagi hari sampai sore,tapi ini sipatnya sementara bukan tiap malam kita ber olahraga game ini"kata Mansur saat di temui KIM Pasawahan, sabtu (14/09/2019).

Lanjut Mansur pun berpesan, persiapan nya harus betul-betul dipersiapkan dari segi perlengkapan safety nya.

"Tanpa mempersiapkan kaca mata atau alat safety kita dan personil tidak lengkap acara pun tidak di lanjut lagi walaupun olahraga ini tidak safety" pungkasnya

Ditempat yang sama Ade Ismail atau Apih Coroy Seksi Olahraga mengatakan,setelah ber olahraga game Skirimis kita langsung bakar-bakar ikan.

"Alhamdulilah setelah lama kita tidak berkumpul sekarang kita bisa berkumpul lagi bersama anggota PRP yang lain,dan rasa lelah pun kita tidak rasakan setelah bakar - bakar ikan" pungkasnya


Ucil
KIM Kec. Pasawahan

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)