-->

Tempat Kuliner di Purwakarta Yang Pas Buat Kopdar Komunitas.

Para komunitas hadiri undangan Menteng Foodzone
Purwakarta - Perwakilan Komunitas se - Purwakarta datang dan menghadiri undangan dari pengelola Menteng Foodzone.

Ada beberapa Komunitas yang turut hadir undangan pada malam ini yaitu dari perwakilan Komunitas Drone Purwakarta Istimewa (KDPI), perwakilan Komunitas Toko Online Purwakarta, perwakilan Komunitas (KOMBO), perwakilan Paguron Panglipur /Kujang Mas Kembar, perwakilan (MTM Comunity)

Menteng Foodzone menyediakan berbagai macam Kuliner diantaranya makanan dan minuman serta sisha dan cemilan.

Selain Kuliner di Menteng Foodzone pun juga di sediakan fasilitas buat pengunjung diantaranya Free wifi,free Karoeke,Free infokus,Free live akustik,Toilet,dan Musholla serta Playground.

Koordinator Mitra Komunitas,Komara Cakradiparta ,mewakili Menteng Food Zone mengatakan, ada beberapa program untuk memfasilitasi kegiatan ke Wirausahaan Komunitas - komunitas yang ada di Purwakarta, yakni tersedia 3 lapak yang bisa dipergunakan untuk berjualan.

"Setelah melakukan komunikasi dengan pihak Menteng Foodzone alhamdulilah tercipta program untuk memfasilitasi kegiatan Kewirausahaan Komunitas di Purwakarta, silahkan komunitas2 yang berminat agar berkolaborasi untuk mengisi 3 lapak tersebut" saat di temui KIM Purwakarta,senin malam (09/09/2019).

Selain itu, Lanjut Komara ada lapak yang masih kosong yaitu 1 indoor dan 1 lagi di outdoor (pas pintu masuk area food court)bisa di pergunakan untuk berjualan Merchandise/pernak pernik Komunitas.

Baik ke 3 lapak disebutkan sebelum nya, maupun 2 lapak lainnya, itu semua free alias bebas sewaan.

Komara pun berharap dari hasil penjualan yang diperoleh nantinya akan dialokasikan untuk kegiatan aksi sosial.

"Semoga dengan pengembangan kegiatan Kewirausahaan ini,dari hasil yang diperoleh diantaranya bisa di alokasi kan untuk kegiatan - kegiatan Aksi Sosial Bersama para Komunitas yang bergabung di Menteng Foodzone nantinya" pungkasnya.



Ade Suhada

KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)