-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Shalat Istisqa di Tajug Gede Cilodong Kabupaten Purwakarta.

    Admin
    Jumat, September 13, 2019, 20.20 WIB Last Updated 2019-09-13T13:20:22Z
    Jamaah Tajug Gede Cilidong sedeang melaksanakan shalat istisqo sesudah shalat jum'at
    Bungursari - Jama'ah Tajug Gede Cilodong sedang melakukan Shalat Istisqa sesudah shalat Jum'at bersama.

    Shalat Istisqa hukumnya sunnah muakkadah dan sebelum melaksanakan Shalat Istisqa diharapkan semua jamaah memperbanyak istighfar, memohon ampunan kepada Allah SWT atas segala dosa yang telah dilakukan, karena dosa-dosa tersebut yang menjauhkan kaum dari rahmat-Nya, dijauhkan dari hujan, didatangkan keprihatinan,dan berbagai macam cobaan menakutkan lainnya.

    Camat Bungursari M. Saripul Harom S.Sos mengimbau warga Bungursari itu untuk segera menggelar Shalat Istisqa (minta hujan) untuk mengatasi kekeringan di Kabupaten Purwakarta khususnya di Kecamatan Bungursari.

    "Shalat Istisqa adalah upaya kita memohon kepada Allah SWT turunnya hujan karena kebutuhan air sangat mendesak untuk mengatasi kekeringan" kata 
    Harom saat ditemui KIM Bungursari, Jum'at (13/09/2019).

    Lanjut Harom, hujan adalah haknya Allah SWT sehingga sebagai makhluk kita wajib memohon pada-Nya dengan terus berikhtiar dan berserah diri meminta agar Allah SWT menurunkan hujan.

    Ia mengatakan, tentunya kerja keras pihak-pihak terkait tidak bisa kita abaikan namun demikian pengurus segera ajak jamaahnya untuk bersama melaksanakan Shalat Istisqa tersebut agar hujan segera turun" pungkasnya


    Ade Suhada

    KIM Kec. Bungursari
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini