-->

Santunan dan Sunatan Massal Anak Yatim Piatu di Yayasan Karya Wibawa Purwakarta.

Santunan kepada anak yatim piatu yayasan karya wibawa
Bungursari - Berjumlah 55 Anak yatim yang hadir di Yayasan Karya Wibawa Purwakarta mendapatkan santunan dalam kegiatan keagamaan memperingati Bulan Muharam 1441 Hijriah di Rt 04 Rw 02 Desa Cibungur .

Acara santunan dan Sunatan Massal anak Yatim Piyatu di hadiri oleh Kades Hormat Desa Cibungur Anwarudin, Staff Desa Cibungur ,LPK Prima Buana Cibungur,Babinsa,BhaBinKamtibmas, Bamusdes, Perwakilan RT/RW, dan Warga Desa Cibungur .

kegiatan santunan tersebut di isi pula dengan pengajian keagamaan, serta dilakukan Tradisi pengusapan dan sunatan massal kepada anak yatim Piyatu yang mana itu adalah sebagai tanda kasih sayang dan doa kepada mereka, malah dari ekspresi mereka itu sangat bahagia.

Ketua Yayasan Karya Wibawa Dayat Pemana mulya mengatakan terima kasih kepada Aparatur Kecamatan Bungursari dan aparatur Desa Cibungur yang telah menghadiri acara santunan anak Yatim Piatu.

"Kami Yayasan dan panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Donatur,kepada aparatur Kecamatan dan aparatur Desa,serta karang taruna Desa Cibungur yang telah membantu sehingga acara ini berjalan baik dan lancar" kata Dayat saat di temui oleh KIM Bungursari Bungursari Kamis (12/09/2019).

Lanjut dayat mengharapkan semoga ada bimbingan dan bantuan dari pemerintahan setempat.

"Karna keterbatasan para donatur kami dari Yayasan karya wibawa mengharapkan bantuan dan partisipasi dari pemerintahan setempat " pungkasnya
 


Ditempat yang sama ketua LPK Prima Buana Irfan kunandar S.Ag mengatakan,jangan dilihat seberapa jumlah yang kami berikan tetapi kita memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

"Untuk acara santunan ini kami pihak dari perwakilan LPK Prima Buana memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka bagi yang membutuhkan nya dengan sedikit perhatian kita kepada mereka" ungkapnya

Irfan pun berharap mudah - mudahan anak - anak Yayasan Karya Wibawa supaya bisa menuntut ilmu kedepannya.

"Dengan adanya kegiatan ini anak didik di Yayasan karya wibawa Desa Cibungur diharapkan supaya mereka bisa menuntut ilmu dan bisa ber etika baik kedepannya" pungkasnya.


Ade Suhada
KIM Kec. Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)