-->

Industri Kreatif Cosmetic & Imaging Menjadi Segmen Usaha Yang Tepat Insan Entertainer

Salah satu koleksi Rhandhy Photographi (Sumber IG: @rhandyphotography)
Purwakarta - Di era ini perilaku pasar industri kreatif sedang berada di garis trend khususnya untuk dunia Tatarias Wajah (Cosmetic) dan Seni Pencitraan (Imaging) hingga sampai Individu bisa menirukan sitem bak perusahaan raksasa di sektor itu karna peluang usaha ini benar - benar terbuka.

Bagi insan Entertainer yang menyukai fotographi dan tata rias wajah skill ini akan menjadi profesi mandiri seperti Akang Wedding & Rhandhy Photographi di Kabupaten Purwakarta.

Testimoninya bisa dinilai dari sejumlah konsumen yang pernah menjadi user-nya, Amelia vallen, Singer yang sering mengisi Event di Purwakarta sudah 2 tahun menjadi langganan mereka seolah menjadi sebuah simbiosis usaha.

"Pokonya cocok banget deh dengan make up akang wedding purwakarta, aku terlihat lebih pangling cantik natural dan beda dengan seperti biasa aku make up sendiri ,thanks to support endorse & Rhandy Photography di acara ulang tahun aku yang ke 24 ini,''Ujarnya pada saat di temui pada acara ulang tahunnya di Purwakarta. Minggu,(29/9/19).

Sepenggal kisah di pesta ulang tahun Amellia, Rhandy menggeluti profesi photographer berawal dari hobi hingga berkembang menjadi Jurnalis Photographi.
 
Salah satu custamer Akang Wedding & Rhandhy Photographi Amelia Vallen saat Ultah
"Saya bermula dari hobi photography, dimulai sejak tahun 2014 dan tahun 2016 saya mencoba yang tadinya hobi menjadi sebuah profesi di bidang photographi untuk dokumentasi seperti prewedding, wedding, photo produk, dan advertisment,"Ulas Pria founder Rhandy Photography tahun itu.

Jika penasaran ingin mengulas lebih dalam segmen usaha Tatarias Wajah & Photographi datang saja ke gerai Akang Wedding di alamat Gg. Benteng 3 Cikincir Pasar rebo Purwakarta atau bisa cek langsung di akun Instagram,
@akangdedi15
@rhandyphotography


(DK)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)