Pisah Sambut Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jabar

IPTU sajak Utomo
Bungursari - Gelar acara pisah sambut Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jabar di Markas Brimob Bungursari,Jalan Raya Sadang - Cikampek, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Markas Kompi 3 Brimob Bungursari - Purwakarta, selama empat tahun di pimpin IPTU Primadona, S. IK. dan digantikan oleh IPTU sajak Utomo, selanjutnya IPTU Primadona beralih tugas menjabat sebagai Danki Kompi 1 Cirebon.

Usai acara pisah sambut, Lettu Primadona mengatakan, banyak kesan yang tak mungkin terlupakan selama dirinya memimpin Kompi 3 Bungursari, selain itu sudah terjalinya sinergitas jajaranya dengan semua elemen masyarakat, di Purwakarta, Subang dan Karawang, yang sudah dibangun dengan baik, dirinya berharap agar selalu terjaga bahkan ditingkatkan agar lebih baik.

" Banyak kesan baik selama saya bertugas di Kompi 3 Purwakarta ini, dan saya berharap kepada semua jajaran yang sudah membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di tiga wilayah, Purwakarta ,Subang dan Karawang agar dipertahankan dan ditingkatkan agar selalu terjaga dengan baik sesuai peranan dan pungsi Brimob,"kata Primadona, pada Rabu malam (21/08/2019)

Masih kata Primadona," Saya ucapkan selamat datang kepada IPTU Sajak Utomo, selamat menjalankan tugas baru di Kompi 3, semoga di bawah kepemimpinanya Kompi 3 semakin baik," pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama Danki Kompi 3 yang baru, IPTU Sajak Utomo, mengatakan" Saya merasa bangga sudah menjadi bagian dari Purwakarta, walaupun ada pergantian pimpinan, saya akan melanjutkan program dari pimpinan lama, diantaranya terkait membenahi dalam peningkatan sarana yang ada disini untuk lebih baik, dan itu tentunya sangat di butuhkan dukungan dari semua pihak," pungkasnya.
 
Markas Kompi 3 Brimob Bungursari - Purwakarta
Acara pisah sambut yang di gelar di halaman Mako Brimob Kompi 1 Purwakarta, terpantau sederhana namun meriah, acara tersebut di selingi hiburan nyanyi dangdut bersama dan berjoget bersama, selain di dominasi personil Kompi 3, namun turut hadir dari Polsek Bungursari dan masyarakat sekitar.



(Ade Suhada)
KIM Bungursari